Kamis, 29 Maret 2012

Indonesia Hari Ini

Baru sadar setelah dengar radio hari ini kenapa banyak lagu wanita di Indonesia. Apa mungkin karena presentase gender di dunia wanita dengan pria 2 berbanding 1. Kemana kaum prianya??yaa mungkin cuma perasaan saya saja. 

Indonesia

Tapi menyangkut postingan saya sebelumnya mengenai Indonesia yang dipenuhi lagu cinta terkadang memberikan makna lain. Seperti beberapa lagu memang pada intinya bertema percintaan, tapi asal kita menempatkan lagu tersebut pada hal selain cinta juga bisa.

Sebagai contoh Lagu "Jalan terbaik" yang di populerkan oleh Grup Band "Seventeen" bisa dikaitkan dengan Keputusan Pemerintah Mengenai Kenaikan Harga BBM. Yaa harapan rakyat yang tidak mengerti perhitungan negara mengenai kenaikan bbm yang kontroversial ini.

Kembali kepermasahan, Lagu indonesia yang dipenuhi dengan lagu sendu yang melambangkan kita lemah lembut. Dan faktanya memang lagu bergenre seperti inilah yang paling laris. Secara tidak langsung saya menyimpulkan sebagian besar penduduk negara kita cinta Perdamaian, tenang, santai, dan sendu tentunya.

Sedikit mengingatkan dalam berita yang akhir-akhir ini dibicarakan dalam beberapa media, saya mengingatkan untuk tetap Damai dalam melakukan aksi demo. Karena sejauh ini yang saya tafsirkan adalah Demo kali ini sangat arogan.

Untuk para mahasiswa saya seorang rakyat kecil ingin mengingatkan agar kalian Demo dengan tertib, INGAT pada tujuan awal kalian membantu Rakyat bukan meresahkan rakyat dengan berdemo secara anarkis.

Dan untuk para pengaman negara Polisi maupun TNI yang ikut serta dalam mengamankan, tetap sabar dalam mengamankan karena salah satu tugas kalian Mengayomi masyarakat.

Demikian beberapa curhatan saya hari, walaupun isinya campur aduk a.k.a Ngaco abis(ahhaha) semoga membuat anda menjadi pribadi yang lebih baik, SALAM SUPER(MT Style,ahhahaha)

Semoga Artikel yang saia posting di blog ini bermanfaat,terima kasih..

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar