Minggu, 25 Maret 2012

Pentingnya Posting Artikel

 Sambil menunggu orang yang menjanjikan postingan saya sekedar ingin corat-coret dalam rangka update blog maklum lagi ikutan Kontes SEO di 988BET Agen Bola Untuk Prediksi Piala Eropa 2012.
walaupun gk berharap terlalu banyak namun kalo menang gilaa juga bisa ke jogja terus,heuhue..

Yap, Kembali kepermasalahan utama ternyata update artikel itu sangat berpengaruh terhadap rangking alexa
yang awalnya alexa saya dari angka 5jutaan hingga jadi 600ribuan kini gara jarang di update naik hingga 1,3 juta, sedih pastinya. Segitu online visitor perhari saya rata-rata mencapai 70 orang.

Tapi yang paling baik yaa bagaimana mengembalikan ini semua dan bangkit(gaya bener :cool)
Sebenarnya postingan ini di dedikasikan untuk orang yang menjanjikan memberikan artikel mengenai game angry bird dan mengenai Aplikasi Android, tapi walaupun bagaimana dalam menentukan judul sebaiknya bukan hanya asal jadi saya sedikit membahas masalah Memposting Artikel.

Yaa semoga saja dengan bertambahnya psotingan saya ini bisa menaikkan alexa saya hingga 100rb(ngarep:hammer)
Dan pastinya menang Dalam Kontes SEO nya

Semoga Artikel yang saia posting di blog ini bermanfaat,terima kasih..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar