Jumat, 27 April 2012

Jadwal Liga Inggris Siaran Langsung di TV Minggu ini

Jadwal Liga Inggris
Jadwal Liga Inggris
Jadwal Liga Inggris Siaran Langsung di TV Minggu ini - Pada Akhir Minggu ini yakni tanggal 28, 29 April dan 1 Mei 2012. Liga Inggris kembali akan bergulir. Jadwal Liga Inggris ang saya buat ini juga disertai Jadwal Siaran Langsung di TV indoonesianya yakni Global TV dan MNC TV.


Untuk Jadwal Pertandingan Liga Inggris di pekan ini, nampaknya ada duel yang sangat seru dan ditunggu-tunggu oleh semua insan penikmat liga inggris. Apalagi kalau bukan duel antara penguasa klasemen yakni Manchester City vs Manchester United. Duel ini sekaligus sebagai tolak ukur akan siapa yang berhak menjuarai Liga Inggris di tahun 2012 ini.

Dan dibawah ini adalah Sitemap atau Daftar Isi Jadwal Liga Inggris Secara lengkap dan detail berdasarkan waktu pelaksanaannya dan juga Jadwal Siaran Langsungnya di TV lokal.

Jadwal Liga Inggris Sabtu, 28 April 2012
Everton vs Fulham, Pukul 21.00 WIB
Stoke City vs Arsenal, Pukul 21.00 WIB di Siarkan Langsung Global TV
Sunderland vs Bolton Wanderers, Pukul 21.00 WIB
Swansea City vs Wolverhampton, Pukul 21.00 WIB
West Bromwich vs Aston Villa, Pukul 21.00 WIB
Wigan Athletic vs Newcastle United, Pukul 21.00 WIB
Norwich City vs Liverpool, Pukul 23.30 WIB di Siarkan Langsung MNCTV

Jadwal Liga Inggris Minggu, 29 April 2012
Chelsea vs Queens Park Rangers, Pukul 19.30 WIB di Siarkan Langsung Global TV
Tottenham Hotspur vs Blackburn Rovers, Pukul 22.00 WIB di Siarkan Langsung Global TV

Jadwal Liga Inggris Selasa, 1 Mei 2012
Manchester City vs Manchester United, Pukul 02.00 WIB di Siarkan Langsung MNCTV


Pastikan anda menontonnya. Karena kalau tidak nonton akan rugi besar. Anda bisa sajah nonton Bareng dengan teman, keluarga atau bisa juga nonton sendirian. Atau jika kondisi tidak memungkinkan adanya TV anda juga bisa Streamingan yakni bisa lewat Komputer/Laptop, Ataupun Gadget-Gadget kenamaan seperti Samsung Galaxy Tab, iPad, Android TV, Blackberry Playbook, Lenovo Thinkpad Tablet, Nokia Lumia 900 dan lain-lain.

Intinya, Liga inggris itu tinggal menyisakan beberapa pertandingan lagi. Jadi jangan lupa untuk terus pantengin Liga Inggris dan Siapa yang berhak menjadi juara liga inggris tahun ininya. Mungkin Itu saja yang bisa Hujan Info kasih tentang posting Jadwal Liga Inggris ddan Siaran Langsung Liga Inggris pada minggu ini.
Semoga infonya bermanfaat.

Dan jangan lupa untuk komentar yaah.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar