Jumat, 27 April 2012

SEO Itu Sebuah Seni

Kontes SEO, sesuatu yang sedang hot di kalangan webmaster indonesia, dikarenakan banyaknya kontes-kontes yang diselenggarakan. Tadi pagi ketika berniat mengupdate isi blog, saya terheran dengan orang yang curhat di blog saya. Saya sempat tertawa terbahak-bahak melihatnya, karena dia "sang pencurhat" mengeluhkan dengan orang yang melakukan copas dengan menggunakan bot atau mesin pada kontestan lain. Saya sendiri tidak tahu apa blog si pencurhat terkena juga atau tidak, tapi memang blog saya ini menjadi korbannya sehingga dia melaporkan tindakan si pengcopas ke blog saya ini.
SEO Itu Sebuah Seni, IndeHost Web Hosting Bagus dan  Murah Indonesia
Blog dummy memang menjadi masalah tersendiri untuk google dalam menentukan posisi serp, seperti pada artikel IndeHost Web Hosting Bagus dan Murah Indonesia, yang kebetulan saya ikutkan dalam kontes seo juga banyak para peserta lain yang menggunakan cara yang diharamkan google tersebut. Kembali ke si pencurhat saya tidak bisa memberikan screenshot komentarnya karena memang komentarnya sangat kasar dan menggunakan kata-kata kasar.

Untuk saya cara-cara yang dilarang web master google tidak akan saya lakukan, karena memang tetap motto saya tentang SEO, "SEO Itu Sebuah Seni". Jadi saya tidak mungkin mengkotori seni itu dengan cara-cara yang aneh tersebut, bagi si pencurhat. saya mengerti keadaan hati yang dialaminya, namun bersabarlah, karena kau itu bukan orang picik seperti mereka yang berbuat curang. Semoga mereka cepat tersadar dengan apa-apa yang dilakukan mereka.

Semoga Artikel yang saia posting di blog ini bermanfaat,terima kasih..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar