Rabu, 25 April 2012

Harga Suzuki Ertiga Spesifikasi

Suzuki Ertiga Spesifikasi dan Harga
Suzuki Ertiga Spesifikasi dan Harga
Harga Suzuki Ertiga Spesifikasi - Pada posting berikut ini Hujan Info akan coba sharing mengenai sebuah mobil AMV yang baru-baru ini diluncurkan dan diprediksi bisa menyaingi dominasi Daihatsu Xenia dan Toyota Avanza dalam hal mobil-mobil AMV berualitas harga murah meriah. Suzuki Ertiga, merupakan sebuah gebrakan baru dari Suzuki untuk memberikan pilihan lain kepada masyarakat indonesia yang mencintai mobil-mobil jenis AMV. Mobil jenis AMV memang selama ini menjadi unit mobil yang paling banyak terjual di pasaran mobil di Indonesia.
Selain karena mobil Jenis AMV seperti Xenia dan Avanza harga murah. faktor banyaknya muatan juga menjadi banyk pertimbangan orang-orang indonesia dallam memilih mobil. Mobil-mobil yang luas dan elegan lah yang paling banyak dicari saat ini. Oleh karena itu gebrakan darii suzuki dengan menghadirkan Suzuki Ertiga merupakan sebuah langkah yang sangat tepatt.

Harga Suzuki Ertiga
Suzuki Ertiga ini di lepas dipasaran indonesia dengan harga Rp 143 juta hingga Rp 165.
Dengan harga yang segitu, diharapkan masyarakat indonesia akan mampu untuk memilikinya.

Spesifikasi Suzuki Ertiga
Selain dari faktor harga, Spesifikasi Suzuki Ertiga juga bisa disebut sebagai inovasi  terbaru yang sangat cerdas. karena demi bisa memberikan kepuasan pada para konsumennya, Suzuki Ertiga dibuat dengan spesifikasi-spesifikasi yang lebih ketimbang mobil jenis AMV yang lain.


Dan dibawah inilah spesifikasi unggulan dari Suzui Ertiga ini:
1. Suzuki Ertiga menggunakan platform Swift generasi kedua, hanya lebih panjang dengan dimensi 4.265 mm (p), 1.695 mm (l), tinggi (1.685 mm) dan sumbu roda 2.740 mm. Tak heran, bagian depan MPV 7-penumpang dengan susunan jok tiga baris ini kirip Swift. Bentuk bodinya terlihat proposional karena bagian "front end" sampai "roof end" menyatu
2. Suzuki Ertiga juga dibekali dengan mesin 1.4 liter dengan sistem mekanisme Air Intake VVT. Tenaganya 95 PS pada 6.000 rpm dan torsi 130 Nm pada 4.000 rpm. Untuk tahap awal, Suzuki Indonesia cuma menawarkan transmisi manual 5-percepatan.
3. Suzuki Ertiga memiliki fitur unggulan yakni electric power steering, Anti Brake Lock System, Dual Airbag, Keyless entry & immobilizer, dan Audio 2 DIN-USB Connector.
4. Desain Dalam dari Suzuki Ertiga ini terlihat nyaman dan hangat dengan warna beige dan coklat yang terpadu apik. Bentuk jok penumpang didesain tinggi sehingga sudut pandang lebih baik dan terasa lebih lapang.
5. Suzuki Ertiga ini juga mampu membawa 7 penumpang sekaligus dalam satu kali perjalanan (Kondisi Normal)

Itulah sedikit informasi mengenai Suzuki Ertiga. Adapun Varian dari suzuki ertiga ini adalah GA, GL dan GX dan mempunyai delapan pilihan warna yang bisa disesuaikan dengan selera anda. :)

Baca Juga Artikel ini:
1. Harga dan Spesifikasi Nokia Lumia 900
2. Harga dan Spesifikasi Blackberry Playbook
3. Harga dan Spesifikasi Blackberry Gemini 8520
4. Harga Samsung Galaxy Tab
5. Harga dan Spesifikasi New iPad

Tidak ada komentar:

Posting Komentar