Minggu, 22 April 2012

Harga dan Spesifikasi Blackberry Playbook

Blackberry Playbook | Harga dan Spesifikasi
Blackberry Playbook | Harga dan Spesifikasi
Harga dan Spesifikasi Blackberry Playbook - Pada posting berikut ini blog Hujan Info akan mereview sebuah produk Tablet PC branded terkenal yakni Blackberry Playbook 64 GB Wifi. Sebelumnya juga kami sudah mereview Nokia Lumia 900 dan Samsung Galaxy Tab.



Blackberry, siapa sih yang gak kenal merek gadget yang satu ini? Saya yakin semua orang di Indonesia pasti tahu akan produk yang satu ini. Yah,,! Blackberry merupakan gadget ternama terfavorit masyarakat indonesia.. Terutama untuk segmentasi kelas smartphone. Banyak sekali yang memakai produk blackberry ini mulai dari pebisnis hingga mahasiswa sekalipun. Kelebihan dari Blackberry tentunya sebuah aplikasi chattingnya yakni Blackberry Messenger atau BBM. Namun, apa jadinya jika segmentasi Blackberry di ranah Tablet PC?

Di Segmentasi Tablet PC Blackberry juga menghadirkan produk unggulannya yakni Blackberry Playbook. Tablet Blackberry Playbook dihadirkan guna menghentikan dominasi tablet milik Apple yakni iPad.

Dengan hadirnya Blackberry Playbook diharapkan para konsumen lebih punya banyak pilihan untuk gadget Tablet PC-nya. Apalagi Playbook disini menawarkan Tablet dengan Ukuran layar 7 inchi. Dengan prossesor dual core 1GHz serta memiliki OS Blackberry yang cukup bagus kualitasnya, membuat produk Blackberry Playbook begitu di rekomendasikan untuk para konsumen.

Apalagi harga Blackberry Playbook sendiri jauh lebih murah dibanding Harga iPad dan Harga Samsung Galaxy Tab. Maka untuk produk Tablet PC Berkualitas, Blackberry Playbook adalah pilihannya.

Dan berikut adalah Harga dan Spesifikasi Blackberry Playbook 64 GB WiFi selengkapnya:

* Harga Blackberry Playbook 64 GB WiFi
Rp. 3.050.000,-

* Spesifikasi Blackberry Playbook 64 GB WiFi
Layar : 7 Inchi, 600x1024 Pixel, 16 Juta Warna plus Accelerometer Sensor for auto-Rotate
Jaringan : GPRS, EDGE, WiFi, 3G HSDPA.
Koneksivitas : Bluetooh v2.1 A2DP, Micro USB 2.0 dan WiFi 802.11 a/b/g/n
Memori : 16 GB internal, RAM 1GB, Eksternal Up to 64 GB.
Dimensi : 194x130x10 mm, 425 gr.
Kamera : 5 MP autofocus kamera belakang dan 3 MP kamera depan
Media Player: Mp3/WMA/AAC+/3GP/WMV/DivX/XviD/AVI/FLV
Baterai : Li-Po 5300 mAh
Operating System : Blackberry Tablet OS 1GHz dual-core cortex-A9 CPU, PowerVR SGX540 GPU, TI OMAP 4430 Chipset


Itulah Review lengkap mengenai Tablet Blackberry Playbook. Anda berminat membelinya??
Pastikan jika anda membeli tablet diatas disarankan untuk membeli langsung di Konter Resmi Blackberry. Ini agar anda mendapatkan kepuasan produk dan Garansinya. Selain itu juga untuk mengantisipasi produk palsu yang sekarang marak beredar.

Mungkin itu saja Review mengenai Harga dan Spesifikasi Blackberry Playbook.
Semoga Informasinya bermanfaat.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar