Minggu, 22 April 2012

Jadwal Liga Champions 2012 di RCTI Semifinal Leg 2

Jadwal Liga Champions 2012 Semifinal
Jadwal Liga Champions 2012 Semifinal
Jadwal Liga Champions 2012 di RCTI Semifinal Leg 2 – Ketatnya pertandingan semifinal Leg 1 Liga Champions yang disiarkan di RCTI kemarin membuat jutaan pendukung pesepakbola di dunia sangat terhibur. Apalagi dengan takluknya dua calon yang diprediksi bisa menjadi juara liga champions tahun ini, yakni rela Madrid dan Barcelona. Pada Leg 1 kemarin, Real Madrid yang dijamu oleh tuan rumah Bayern Muenchen dibuat tak berkutik dengan kalah 2-1 di Allianz Arena. Begitu juga dengan juara Liga Champions musim lalu yakni Barcelona, Barcelona juga dibuat tak berdaya oleh gol tunggal Didier Drogba yang memaksa Barcelona pulang dengan kalah 1-0 atas Chelsea.
Pertandingan Leg Kedua Semifinal Liga Champions yang disiarkan di RCTI ini nampaknya bakal menjadi pertarungan hidup mati diantara keduanya, Jika Barca dan Real Madrid mau tidak mau harus memenangkan pertandingan untuk mendapatkan tiket Final Liga Champions. Sementara itu Chelsea dan Bayern Munich Cuma butuh hasil imbang untuk bisa lolos ke Final., namun tantangannya sekali lagi tidak pernah mudah. Yakni mereka berdua harus bermain tandang di Santiago Bernabeu dan New Camp.

Memang sangatlah sulit untuk memprediksi siapa yang akan mampu lolos di putaran Final Liga Champions. Namun sekali lagi, hanya factor dewi fortuna dan usaha keraslah yang mungkin bisa memenangkan dua diantara empat tim tersebut.

Oleh karena itu, blog Hujan Info kasih Jadwal Pertandingannya ajah biar semua orang bisa menjadi saksi siapa yang berhak lolos ke putaran Final Liga Champions 2012.
Inilah Jadwal Liga Champions 2012 di RCTI Semifinal Leg 2

1.Untuk Pertandingan Liga Champions yang pertama yakni
BARCELONA vs CHELSEA
Disiarkan Langsung di RCTI, Rabu 25 April 2012, Pukul 01.30 dinihari

2. Dan untuk pertandingan Liga Champions yang kedua yakni:
REAL MADRID vs BAYERN MUENCHEN
Disiarkan Langsung di RCTI, Kamis 26 April 2012, Pukul 01.30 dinihari

Itulah Jadwal Lengkap Pertandingan Liga Champions 2012 Semifinal Leg 2. Siapakah jagoan anda??
Yang pasti harus menang dong.. 
Salam dunia sepak bola!!

LIHAT JUGA :
Hasil Pertandingan Barcelona vs ChelseaPrediksi Real Madrid vs Bayern Munchen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar