Selasa, 24 April 2012

Christina Hadiwijaya Foto Profil Biodata Lengkap

Christina Hadiwijaya Foto Video Film
Christina Hadiwijaya
Christina Hadiwijaya Foto Profil Biodata Lengkap -  Christina Hadiwijaya adalah seoarang artis film dewasa yang sekarang ini namanya mencuat di berbagai media. Terutama di media internet, nama Christina Hadiwijaya begitu banyak yang nyari. kenapa bisa demikian?


Kepopuleran nama Christina Hadiwijaya adalah berasal dari Film yang dia bintangi. Film yang membuat heboh masyarakat indonesia adalah Married People yakni sebuah film dewasa yang produksi Mike Sedan Productions. Married People adalah film dewasa dengan “Rated R” menceritakan tentang liku-liku tiga pasangan Asia-Amerika, hitam (black), dan putih (white). Film itu merupakan drama percintaan yang menceritakan tentang cemburu, egoisme, matre, dan kegembiraan dalam berhubungan badan.

Dalam film tersebut Christina memerankan peran sebagai  Alisson, yakni seorang wanita yang memiliki sifat genit dan suka menggoda nafsu birahi lelaki kulit Hitam yang bernama David. tak jarang pula Christina Hadiwijaya memainkan adegan telanjang di depan kamera. Itu memang karena tuntutan peran yang sudah demikian adanya. Film tersebut juga sebenarnya tiddak layak disebut  sebagai film dewasa dan bisa lebih tepat sebagai film biasa yang diselingi oleh adegan-adegan panas.

Biodata Lengkap Christina Hadiwijaya


Untuk anda yang ingin tahu tentang biodata atau Profil Christina Hadiwijaya, inilah selengkapnya:
Nama : Christina Hadiwijaya
TTL : jakarta, 2 September 1975
Pekerjaan : Aktris
Umur : 28 Tahun
Sekolah :  alumnus SMA Don Bosco II, Pulo Mas, Jakarta
Status : Menikah
Suami : Orang Ohio, Amerika Serikat
Asal Orang Tua : Bandung - Probolinggo, berdomisili di Jakarta

Itulah ulasan singkat dari blog Hujan Info mengenai profil dan biodata dari Christina Hadiwijaya.
Semoga informasinya bermanfaat.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar