Sabtu, 07 April 2012

Yunani Perpanjang Kontrak Pelatih Fernando Santos

Smart Best Info - Yunani Perpanjang Kontrak Pelatih Fernando Santos : Piala Eropa 2012 telah membuat Yunani melakukan langkah-langkah awal persiapan, salah satu berita yang dilansir Smart Best Info adalah Fernando Santos telah memperpanjang kontraknya dengan Federasi Sepakbola Yunani (Hellenic Football Federation - EPO). Fernando Santos telah setuju perpanjangan kontrak dengan Federasi Sepakbola Yunani untuk tetap sebagai pelatih tim nasional untuk UEFA Piala Euro 2012.




Fernando Santos Pelatih Yunani untuk Piala Euro 2012 - Piala Eropa 2012



Fernando Santos (57 tahun) telah menerima syarat yang ketentuan yang dibuat oleh EPO, kesepakatan untuk menjadi Pelatih Yunani berakhir pada bulan Juni 2014. Sebuah pernyataan di situs EPO yang dilansir oleh Otto Rehhagel, Santos berkata: "Saya sangat bahagia dan bangga dengan kontrak yang saya terima, saya akan bekerja keras agar Yunani dapat lolos keputaran final Piala Eropa 2012 (Piala Euro 2012) dan tujuan berikutnya adalah mempersiapkan untuk kualifikasi Piala Dunia FIFA 2014 (FIFA World Cup 2014) yang akan diadakan di Brasil"



Perhatian yang lebih saat UEFA Euro 2012 berlangsung musim ini adalah Yunani akan melawan tuan rumah Polandia pada partai pembukaan Piala Eropa tanggal 8 Juni 2012 mendatang, selanjutnya akan bertanding melawan Republik Ceko dan Rusia yang tergabung dalam Group A Piala Eropa 2012 (silahkan lihat : Jadwal Piala Euro 2012 - Piala Eropa 2012)



Dengan apa yang diupayakan Fernando Santos sejak musim 2010 pada saat dimulainya kualifikasi Piala Eropa telah membawa team nasional sepakbola Yunani mengabdikan diri 100% dengan mematuhi prinsip-prinsip yang diberlakukan oleh organisasi, selalu bergairah, berpikiran jernih dan tuntutan selalu menang dalam setiap pertandingan selama babak kualifikasi telah membawa team sepakbola Yunani masuk ke putaran selanjutnya.



Selama putaran kualifikasi Santos telah mengawasi 10 kali kemenangan teamnya bertanding, dari 19 pertandingan, 18 kali team Yunani tak terkalahkan dan hanya sekali kalah melawan Rumania dengan skor akhir 3-1 pada November 2011 lalu. Ini adalah prestasi yang sangat menggembirakan selama Santos memegang kendali team nasional Yunani dan menetapkan rekor nasional 18 kali tak terkalahkan hingga dapat masuk dalam putaran final Piala Eropa 2012 yang akan diadakan di Polandia dan Yunani ini. Sukses selalu buat team Yunani dibawah asuhan Fernando Santos. Bravo!!! Salam Olahraga.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar