Kamis, 24 November 2011

LDR Kenapa Harus Dipersulit??

Sudah Beberapa hari jalan-jalan ke semua blogger indonesia..Yaa walaupun Tujuan utamanya untuk melakukan SEO Off Page di beberapa project website yang ada di kantor. Ternyata disamping itu memang banyak orang kreatif. Kadang sangking kreatif nya mereka hanya sebuah tema yang tidak penting jadi wah dia rangkai kata2 di blog nya,,jadi setiap pembaca bisa menikmatinya. Mmmm kapan yah blog saia ini jadi bnyak readersnya, tiap hari di kunjungi ribuan pengunjung..hahahhah Ngimpi kalo kata iklan.

Kembali ke Permasalahan seperti yang ada pada judul, gk sengaja mampir di sebuah blog seorang wanita yang isinya kebanyakan keluhan-keluhan mengenai hubungan LDR. Gk tau saya yang salah mengartikan tulisannya atau saya yang lebai. Tapi banyak orang yang selalu mengeluh di tiap Hubungan LDR, Kenapa???

Padahal kalo kita menikmati hubungan ini kan, asik-asik aja yaa memang gk lain intinya cuma butuh "Kepercayaan & Komunikasi". Walaupun kadang saya juga terkadang suka merasakan krisis 2 hal penting tersebut,, yaa maklum ini untuk pertama kalinya Menjalani LDR,hee..

Lama kelamaan telepon di tiap malam juga jadi kaya dating special buat hubungan saia. Emang kalo dipikir2 kalo bertahun2 begitu2 trz, bosan juga. Tapi kalo kita menikmatinya dan menghilangkan rasa kurang puas dengan hanya chating, Telepon, atau Video Call sekalipun. Semua bisa berjalan lancar. Tanpa harus ada yang dikeluhkan di tiap harinya. Toh kita sendiri yang menikmati.

Tapi kita juga mesti berpikir gk selamanya untuk chating, Telepon, atau Video Call saja. Seskali kita harus berfikir jika memang ada kesempatan untuk bertemu, yaa sekedar rehat dari kehidupan yang biasa dilakukan. Dan hal ini juga tidak perlu dipaksakan.

Sahabat-sahabat ku yang super,halah ngikut gaianya bapak motivator yang terkenal itu,hee..
Intinya yuuk kita nikmati saja plihan yang sudah kita ambil ini. Lebih baik bahagia dan memberikan senyuman kepada pasangan kita yang jauh disana di bandingkan memberikan keluhan-keluhan yang kadang memebuat pasangan kita Illfeel nantinya,Gudlak.

Semoga Artikel yang saia posting di blog ini bermanfaat,terima kasih..

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar