Selasa, 15 November 2011

Trik Gratis Ebuddy via 3(Three) November 2011

Assalamualaikum Wr.Wb

Waktu ngumpul2 sama teman,,
saya melihat banyak tmen2 saya yg OL fb..
Dan ternyata rata2 oL nya itu berasal dari Aplikasi Ebuddy
Ebuddy Memang begitu populer dikalangan remaja..
Apalagi sifat ebuddy yg bisa Chat online Facebook, MSN, YM secara bersamaan hanya dengan satu genggaman sajah..
Dan mudah dibawa2 kemana ajah kaki melangkah.. Hehe,


Jadi bener2 berfungsi banget deh gan..
Apalagi kalau kita gak punya netbook atau Laptop..
Kita jadi tetep eksis deh..

Sekarang Setiap hape mungkin punya aplikasi ebuddy ini..
Dan pada posting kali ini saya akan beri anda Cara berinternet Gratis Ebuddy via Three
caranya cukup simple loh. . .
Tinggal setting Ebuddy Handler ajah kya gni:

==>Peng. Ebuddy Handler:
Front Query: http://0.facebook.com.t7space.com/power/logfronttop/http/
Remove Port: di centang
Yang lainnya biarin standart ajah gan. . . :)

yuk dicoba aja gan. .
Masih ngebut neh. .
Lumayan, buat Chatting Fb ama pacar, selingkuhan atau kenalan secara gratis.
atau cuma sekedar eksistensi kita juga gak papa..
Oke, selamat Mencoba.. ^_^

Wassalamualaikum Wr.Wb

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar