Senin, 14 November 2011

Sejenak Kembali Ke Masa- Masa Bermain Dahulu

Lagi iseng-iseng di kantor ngutak-ngatik SEO Web + Pusingnya buat Program member di joomla yang auto update, ingat masa-masa saya dahulu waktu kecil yaa,, memang yang saya ingat kali ini bukan masa SD,,yaa walaupun lumayan terlalu jauh flash back. Sebagian masih teringat dalam benak pikiran tentang bermain Playstation I. Gara-gara orang tua buka rental alhasil anaknya jadi maniak game. Salah satunya yang saya ingat Genso Suikoden series. (Dari Kiri : Mukumuku, Karakter utama (biasanya di namakan Sesuai keinginan), Nanami, Jowy)

Dari 5 series yang di keluarkan saya memang sudah menyelesaikan semua game semuanya. Jelas yang paling di ingat Genso Suikoden II. Karena di seri ini ada banyak cara yang bisa kita selesaikan. Dan yang saya kejar dan teman saya adalah bagaimana cara menyelesaikan game ini tanpa cacat sedikitpun, maksudnya disini tanpa ada moment scene yang terlewatkan. Yaa seperti gambar diatas ada seekor binatang dan itu merupakan salah satu syarat untuk menyelesaikan game dengan sempurna tapi memang dalam hal ini bagiab mencari binatang "mukumuku, mikimiki" dan 3 teman lainnya yang paling sulit. Biasa main setelah shubuh yang kebetulan waktu itu pada bulan Ramadhan.

Hal yang istimewa dari game ini adalah buat saya perjuangan dalam menyelesaikan masalah. Banyak beberap orang yang putus asa dalam menyelesaikan masalahnya karena memang sulit untuk menyelesaikannya. Padahal dengan menyelesaikan game RPG yang sudah kita mulai ini merupakan salah satu cara membiasakan bertanggung jawab. Karena di mana kita sudah memulai harus siap sampai akhir.

Ada beberapa teman saya yang berpebndapat "ahh untuk apa,,cuma game saja di buat serius". Yaa memang itu pada intinya game hanya sebagai hiburan semata. Tapi dengan menyelsaikan kita mempunyai nilai positif bahwa dengan menyelesaikan game tersebut hingga terakhir berarti kita berani menyelesaikan masalah yang sudah kita buat.

Ahh kenapa jadi kompleks gini bahasannya.heee

Lari ke masalah perfilman,, tidaka ada seorang anak lelaki yang tidak pernah nonton film kartun,hahha..itu menurut saya. Karena memang sudah dari sananya saya menyukai segala jenis film,heee.
Untuk masalah film kartun, film Hunter X Hunter lah yang menjadi pilihan saya.


Memang akibat dari film kartun ini tidak terlalu bepengaruh dalam kehidupan. Dasar memang sayanya saja yang lebay. Walaupun dalam konteks yang positif.(mudah-mudahan,hee). Biasanya memang saya menilai suatu hal yang saya lakukan berpikir apa yang bisa saya ambil nilai positifnya. Mungkin karena saya sedikit tertarik dengan dunia psikolog manusia. Yang kadang terlalu banyak menilai orang sampai-sampai menilai diri sendiri saja tak mampu,ahhahah...

Film Hunter X Hunter juga sangat berpengaruh loh untuk cara menjalin persahabatan. Karena di film ini karakter utama sangat menghargai arti seorang teman. Seperti gambar 4 orang sahabat (Dari kiri : Kurapika, Kilua, Gon, Leorio). Emm Jadi inget teman-teman rumah dulu yang sudah berpencar di berbagai pulau.

Sebenarnya masih banyak yang mau di tuliskan disini tapi waktunya kerja lagi sepertinya. Nanti malah makan Gaji Buta.heee...See You Nex time My Blog.
Semoga Artikel yang saia posting di blog ini bermanfaat,terima kasih..

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar