Sabtu, 12 November 2011

Emas Dalam Perut Kuda (Video)


Warga Desa Sukarare, Kecamatan Jonggat, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, baru-baru ini, geger. Itu karena ditemukannya benda yang mirip dengan emas seberat tiga kilogram di dalam usus kuda milik Rinate alias Muncen. 


Penemuan benda yang keras berwarna kekuningan itu bermula dari aktivitas Rinate sebagai seorang jagal hewan.          
Pada Jumat (4/11) silam atau dua hari sebelum Idul Adha, ia menyembelih seekor kuda jantan. Tanpa diduga, di dalam usus kuda tersebut, Rinate menemukan benda keras yang mirip gumpalan emas warna kekuningan.      


Melihat adanya benda tersebut, Rinate langsung mengamankan dan membungkusnya dengan kain putih. Lalu benda itu disimpan di dalam rumah. Namun penemuan benda aneh itu terdengar warga. Alhasil ratusan warga sekitar berbondong–bondong mendatangi rumah Rinate untuk melihat benda langka yang diduga kuat emas tersebut.              


Sejauh ini Rinate mengaku tidak memiliki pirasat apapun tentang benda tersebut. Namun tetangganya pernah bermimpi tentang benda tersebut akan menjadi milik Rinate. Sejauh ini ada sejumlah warga yang menawar benda itu. Namun Rinate belum berniat menjualnya.                 


Lihat Videonya Disini Emas Dalam Perut Kuda


http://www.metrotvnews.com/read/newsvideo/2011/11/09/139404/Ada-Emas-3-Kg-Dalam-Perut-Kuda

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar