Rabu, 16 November 2011

Alhamdulillah Blog "Hujan Info" ini dapat Pagerank

Assalamualaikum Wr.Wb



Hari-hari terakhir ini saya cukup senang melihat Traffic Blog yang makin meningkat ajah..
Hmm, ini mungkin karena bulan ini saya lagi rajin-rajinnya ngeblog..

Ranking Alexa juga makin meningkat ajah, meski hanya sedikit sih..
Namun yang jadi hal special buat bulan ini adalah,
Pagerank ! yah merupakan sesuatu banget buat blog Hujan Info ini..
Karena ternyata setelah saya iseng2 buka Pagerank Checker.
Eh, alhamdulillah blog saya dapet Pagerank 1
dari Google.. Bener2 gak nyangka banget,,
padahal yang saya optimalkan di blog ini cuma optimasi SEO dengan trik sendiri ajah..

Tapi memang benar sih, kata master master blogger juga bilang, bahwa blog yang dapet Pagerank. Maka artikel artikel yang kita posting akan cepat terindex oleh mbah google..
Karena si mbah Google sudah bersahabat dengan blog kita..
Dan memang terbukti juga sih..
Buktinya Artikel yang saya posting blog bulan terakhir ini, seperti Trik Internet Gratis seperti XL, Indosat, Telkomsel, Axis, Three, Smartfren dll
mendapat SERP(Posisi Teratas Google) 1 sampe 5 smua di Search Engine Google.

Dan yang paling disuka dari dampak Pagerank 1 ini adalah Jika setiap saya habis posting, dan saya coba cek Perindeksan di google,, maka waw.. dalam waktu beberapa jam ajah Artikel yang saya posting udah nangkring ajah di Posisi teratas Search Engine Google..

Bener2 Efek yang luar biasa banget neh..
Bukti dari SERP google adalah jika Jumlah Pageviews yang dulunya Rata-rata perharinya cuma 2000 pageviews per hari ajah
sekarang waw,,
sudah mencapai 7000 Pageviews perhari.
Benar2 Peningkatan yang cukup Luar Biasa..
Peningkatan Traffic mencapai 3x lipat dalam sekejap karena dampak dari Pagerank 1 ini..

Hmm..Semoga dengan bertambahnya trafik blog ini maka Penghasilan Blog ini juga bisa lebih Meningkat lagi,, :) amiin..
yah, Revenue/Penghasilan juga merupakan hal yang cukup penting demi berjalannya Blog ini..
Karena Revenue/Penghasilan juga termasuk penyemangat yang penting buat ngeblog. Karena dengan datangnya Revenue maka karya yang dihasilkan dari ngeblog pun akan lebih berkualitas lagi...

Tapi alhamdulillah deh, buat penghasilan blog bulan kemarin ajah udah lumayan gede,..
Dan cukup banget deh buat merawat blog ini..
Dan Semoga ajah bulan depan Penghasilan Blog ini makin nambah aja.. GWS for me yah kawan.. Hehe :D

Oke sob, mungkin segini dulu deh curhatan dari saya tentang Blog ini..
Dan untuk Tips dan Trik tentang Menaikkan Trafik Blog dan tips mendapatkan pagerank ala blog Hujan Info ini..
Akan dibahas pada posting2 yang akan datang.. :)

Okeh, Sampai jumpa lagi kawan..^_^

Wassalamualaikum Wr.Wb

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar