Sabtu, 14 April 2012

Prediksi Manchester United vs Aston Villa 15 April 2012

Prediksi Skor Manchester United vs Aston Villa 15 April 2012 - Inilah Prediksi MU vs Aston Villa. Manchester United (MU) akan mengandalkan gelandang veteran Paul Scholes saat menjamu Aston Villa dalam laga Liga Primer di Old Trafford, nanti malam. Scholes dalam kondisi bugar setelah Pelatih Sir Alex Ferguson mengistirahatkannya kala MU dikalahkan Wigan Athletic 0-1, Rabu (11/4).
Prediksi Manchester United vs Aston Villa 15 April 2012
Scholes diyakini akan membuat permainan MU berbeda.Itu alasannya SirAlex Ferguson membutuhkan servisnya demi mengamankan tiga angka.”Kami melakukan tindakan yang tepat dengan mengistirahatkan Scholes.Mungkin fanstidak berpikir seperti itu,tetapi sekarang kami memilikinya.Dia begitu sehat dan akan kami turunkan melawan Villa,” kata Ferguson,dilansir Mirror.

Sejak kembali ke skuad,peran Scholes memang bisa diandalkan.Dalam 12 pertandingan yang dilakoni sejauh ini, hasilnya 11 kemenangan dan 1 imbang. Inilah yang membuat fanstak rela saat dia harus diistirahatkan kala melawan Wigan. Namun,Ferguson memiliki pertimbangan sendiri.Bagaimanapun, persaingan dengan Manchester City (Man City) yang menjadi pesaing mereka dalam perburuan gelar Liga Primer musim ini masih terus berlanjut.

Meskipun timnya memimpin dengan 79 poin,segala sesuatu bisa terjadi.Untuk menghindari hal buruk yang mungkin menghampiri,Ferguson berusaha menjaga pemain terbaiknya,termasuk Scholes.

“Rabu lalu,kami bisa saja menurunkan dia.Namun,yang harus diingat adalah tiga pertandingan dalam tujuh hari bukan sesuatu yang mudah untuknya.Itu permintaan yang sangat berlebihan. Soal pengaruhnya di tim ini,tak perlu dipertanyakan.Sejak dia kembali,dia memberikan dampak besar,” ungkap nakhoda berpaspor Skotlandia itu.

“Perannya di lapangan sangat vital.Dia mampu mengontrol tempo dan ritme permainan.Dia adalah pemain besar,” ujarnya. Sekarang yang diharapkan Ferguson adalah timnya bisa mengamankan Villa di Old Trafford.Setelah midwee kini kalah dari Wigan,dia tidak mau The Red Devils sampai kehilangan poin lagi.Jika mereka kalah,akibatnya akan buruk.

Sekarang mereka hanya selisih lima poin dengan The Citizens––julukan Man City––yang menjadi runner-updengan 74 angka.Jika kalah,jarak mereka dengan rival sekotanya itu akan semakin tipis. “Siapa pun tidak ada yang mau kalah.Namun,apa yang terjadi dengan kami pertengahan pekan ini tak bisa ditampik.Untuk itu, hari ini menjadi momen yang tepat bagi kami untuk melakukan serangan balik,” tuturnya.

Jika MU berhasil menyapu bersih lima pertandingan yang tersisa,selain menjadi juara liga,mereka juga akan membukukan catatan yang sangat manis.Dengan tambahan 15 angka, maka mereka akan mengemas total 94 poin pada akhir musim.Ini akan menjadi capaian terbaik MU sepanjang tampil di Liga Primer. Mereka hanya kalah satu poin dari rekor Chelsea pada musim 2004/2005,ketika mereka mengumpulkan 95 angka.

Namun, Ferguson mengatakan itu semua tidak terlalu penting.Yang utama bagi dia,MU menang atas Villa.Pertandingan ini akan sangat seru bagi Ferguson.Apalagi,dia akan menantang pasukan Alex McLeish,mantan anak asuhannya ketika masih menangani Aberdeen (1978–1986).

“Saya mengenal McLeish sejak dia masih kecil. Saya menaruh kredit besar untuknya.Dia memang mengalami musim pertama yang berat di Villa, tetapi dia adalah seorang yang cerdas.Saya begitu yakin dia akan melakukan pekerjaan yang sangat baik di Villa jika klub memberikannya waktu, kepercayaan,dan keyakinan,” ungkapnya.

Sementara itu,McLeish begitu mewaspadai amukan yang akan dilakukan MU mengingat hasil buruk atas Wigan.Menurut dia,kekalahan tersebut berdampak mengerikan untuk pertemuan ini.

“Mereka tentu ingin bangkit dan ini membuat keadaan menjadi buruk,tetapi kami harus bisa mengatasi itu.Kami tak boleh membiarkan mereka melakukan hal tersebut.Kami juga butuh kemenangan.Kami harus tampil sebaik mungkin, meskipun ada beberapa pemain penting kami yang absen,” papar McLeish.

Head to Head Manchester United vs Aston Villa:
03 Dec 2011 Aston Villa 0 - Manchester United 1 (EPL)‎
01 Feb 2011 Manchester United 3 - Aston Villa 1 (EPL)‎
13 Nov 2010 Aston Villa 2 - Manchester United 2 (EPL)‎
28 Feb 2010 Aston Villa 1 - Manchester United 2 (EPL)‎
10 Feb 2010 Aston Villa 1 - Manchester United 1 (EPL)‎

Lima Pertandingan terakhir Manchester United:
11 Apr 2012 Wigan Athletic 1 - Manchester United 0 EPL
08 Apr 2012 Manchester United 2 - QPR 0 EPL
02 Apr 2012 Blackburn Rovers 0 - Manchester United 2 EPL
26 Mar 2012 Manchester United 1 - Fulham 0 EPL
18 Mar 2012 Wolves 0 - Manchester United 5 EPL

Lima Pertandingan terakhir Aston Villa:
09 Apr 2012 Aston Villa 1 - Stoke City 1 EPL
07 Apr 2012 Liverpool 1 - Aston Villa 1 EPL
31 Mar 2012 Aston Villa 2 - Chelsea FC 4 EPL
24 Mar 2012 Arsenal FC 3 - Aston Villa 0 EPL
10 Mar 2012 Aston Villa 1 - Fulham 0 EPL

Perkiraan susunan pemain Manchester United vs Aston Villa:

Manchester United: De Gea, Ferdinand, Evans, Evra, Rafael, Scholes, Carrick, Jones, Valencia, Rooney, Hernandez.

Aston Villa: Given, Hutton, Collins, Baker, Lichaj, Herd, Bannan, Ireland, Warnock, Agbonlahor, Heskey.

Prediksi skor pertandingan Manchester United vs Aston Villa : Manchester United 2-1 Aston Villa. Pertandingan Manchester United vs Aston Villa disiarkan langsung di MNCTV 21:30 WIB, Tanggal 15 April 2012.

Prediksi By : Kang-Jaya
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar