Minggu, 15 April 2012

Lagi-lagi Lengah Optimasi Blog

Ternyata dalam sebuah Kontes SEO itu tidak boleh sedikit pun kita lengah dalam mengoptimasi, karena sudah terbukti kini beberapa postingan saya mengenai Artikel yang sebelumnya menduduki posisi teratas kini turun secara perlahan. Belum lagi dengan Algoritma Panda yang cukup membuat saya agak bingung dalam menaikkan posisi SERP.

Semangat 988BET Agen Bola Untuk Prediksi Piala Eropa 2012

Hal ini tidak boleh terus dibiarkan karena sangat disayangkan jika posisi tersebut dilepas begitu saja. Seperti Artikel saya yang pernah menduduki posisi puncak kini hilang entah kemana. Menindak lanjuti Optimasi, saya harus tetap konsisten dalam mengupdate blog ini, dan beberapa artikel pendukung Artikel 988Bet lainnya.

Seandainya saya mempunyai banyak pikiran mengenai membuat sesuatu yang baru,hahaha khayalan lagi. Kontes Seo saat ini memang sangat banyak karena adanya Piala Eropa 2012 oleh karena itu beberapa agen bola juga mengambil celah untuk membuat Kontes SEO 2012 ini.

Semoga Artikel yang saia posting di blog ini bermanfaat,terima kasih..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar