Kamis, 19 April 2012

Lucunya 988BET Agen Bola Untuk Prediksi Piala Eropa 2012

Dalam Kontes SEO 988BET Agen Bola Untuk Prediksi Piala Eropa 2012, memang sungguh banyak hal yang merubah blog saya, awalnya saya memang bersih keras untuk memenangkannya, namun setelah memperhitungkan karena kesibukan saya dibidang web sedang padat, jadi untuk bulan ini saya melepasnya, namun ada hal yang lucu dalam Artikel 988BET Agen Bola Untuk Prediksi Piala Eropa 2012 bisa dilihat di gambar :

copas 988BET Agen Bola Untuk Prediksi Piala Eropa 2012

Saya sendiri awalnya bingung kenapa artikel saya bisa muncul di depan karena saya baru kemarin membuat artikel Review 988BET Agen Bola Untuk Prediksi Piala Eropa 2012, tapi pas diliat koq blognya beda, pas saya liat ke linknya masuk ke http://kackdir.blogspot.com. Saya baca koq ini sama yah dengan tulisan saya, dan ternyata setelah saya scrool ke artikel yang berkaitan semua kontennya dibajak sama orang ini,ahahhahaha, saya dirumah tertawa terbahak-bahak melihat hal yang dilakukannya.

Saya tau maksudnya, tapi kenapa blog saya yang tidak ada apa-apanya ini, dan bodohnya dalam artikel tersebut masih terdapat link ke blog saya. Kini saya yakin blog ini dijalankan oleh sebuah mesin untuk menjatuhkan lawan kontestannya, mungkin karena saya salah satu pendatang baru yang mencemaskan si pemilik blog.

Memang setelah saya perhatikan apakah blog saya ini memeliki struktur yang baik dalam tiap artikel nya, apalagi diisi dengan artikel yang murini dari pikiran saya. Sekarang saya sadar Kontes SEO 988BET Agen Bola Untuk Prediksi Piala Eropa 2012 itu memang benar-benar melanggar "TOS(Term Of Service) Google  Webmaster seperti yang saya bahas di "". Dan saya sadar saya sudah menjadi salah satu kontestan terkuat di kontes ini, walaupun saya berniat untuk tidak melanjutkan, karena ada beberapa hal yang tidak bisa saya jelaskan disini.

Harapan saya, si mesin dari blog copas tersebut melakukan copas kembali dari Blog Doni. Saya yakin siapaun yang membaca pasti tertawa, dan masalah kontes 988BET Agen Bola Untuk Prediksi Piala Eropa 2012 ini, biarlah pengalaman beserta ilmu-ilmu yang saya pelajari yang cukup saya dapatkan. Masalah yang lainnya biar menjadi bonus.ahhahahahahahh

Semoga Artikel yang saia posting di blog ini bermanfaat,terima kasih..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar