Selasa, 17 April 2012

Kontes SEO Melanggar Google Webmaster Guidelines

Google

Kontes SEO merupakan salah satu ajang terhot di dunia SEO saat ini. Dengan hadiah jutaan rupiah disediakan oleh para pihak penyelenggara, membuat mereka para kontestan semakin bersi keras untuk memenangkannya. Seperti 988BET Agen Bola Untuk Prediksi Piala Eropa 2012, yang menyediakan total hadiah hingga 35 Juta. Dan kebetulan kontes seo ini diikuti dalam Blog Doni.



Dikala sedang asik untuk optimasi agar posisi tetap aman di puncak, kini mendapat info bahwa Kontes SEO Melanggar Google Webmaster Guidelines. Waw, ini sangat dikhawatirkan oleh beberapa dari mereka yang terlanjur mengikutinya. Seperti yang dilansir oleh Kaspar Szymanski, pentolan pembasmi webspam, mengatakan :

Sejak beberapa waktu yang lalu #Google #Search Quality telah mengamati kontes-kontes SEO di Indonesia. Kami menyadari beberapa kontes ini membahayakan bagi para website yang berpartisipasi. Kontes dengan kata kunci rill seperti “Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia” atau “Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik” terbukti melanggar Google Webmaster Guidelines (Peraturan Webmaster Google) [http://goo.gl/7tTe6]. Kami sudah mengambil tindakan secara manual sambil menunggu algoritma kami mulai beraksi. Saya sarankan para #webmaster yang menjaga baik-baik reputasi website nya untuk menghindari kontes-kontes semacam ini. Webmaster yang ingin melakukan perbaikan harus memastikan bahwa website mereka mematuhi Peraturan Webmaster Google terlebih dulu sebelum mengajukan rekonsiderasi [http://goo.gl/sGoku].

Kontes SEO Melanggar Google Webmaster Guidelines


Ini merupakan peringatan keras dari Google, saya sendiri berharap agar tidak terdeteksi oleh Google, yang tentu saja bisa menyebabkan De-Index pada blog saya. Dan saya yakin beberapa dari mereka mengetahui apa yang dilakukannya, apalagi saat ini banyak Kontes SEO dalam rangka Mendukung Piala Eropa 2012 tersebut.

Untuk artikel 988BET Agen Bola Untuk Prediksi Piala Eropa 2012, saya juga masih bingung dalam menentukannya apakah harus lanjut atau tidak, tapi semoga saja selalu diberikan petunjuk, apa-apa yang harus saya lakukan oleh Allah, amiin.

Semoga Artikel yang saia posting di blog ini bermanfaat,terima kasih..

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar