Sabtu, 14 April 2012

Trik Internet Gratis Indosat April 2012

Indosat
Indosat
Trik Internet Gratis Indosat April 2012 - Bertemu lagi kita di blog Hujan Info yang penuh Kumpulan Trik dan info Menarik. Pada posting sebelumnya yakni Internet Gratis XL dan Internet Gratis Telkomsel. Kita telah membahas update gratisan terbaru untuk dua blog itu. Bagaimana dengan Indosat?? Untuk itulah sengaja pada posting kali ini kita akan membahas mengenai Internet Gratis Indosat.
Indosat seringkali akrab dikenal sebagai kartunya anak muda, kenapa? Yapz.. Karena dengan im3 dari Indosatnya segala keinginan anak muda seperti ber SMS an ria, Blackberry Messenger (BBM), Internetan Murah, Nelpon murah semuanya ada. Tinggal pilih sesuai paket yang dicanangkan oleh pihak operator.

Dan kalo hemat saya, Indosat ini termasuk kartu yang stabil dan gak menipu para pelanggannya, berbeda dengan XL yang murah diawal sajah, namun akhirnya harga dinaikkan secara sepihak. Benar-benar bentuk kecurangan yang gak wajar!

Oleh karena itu, adanya Internet Gratis Indosat ini diharapkan bisa sedikit membalas kecurangan yang sering dilakukan oleh pihak operator baik Indosat, XL, telkomsel, axis maupun three. Dengan adanya Trik Internet Gratis Indosat ini juga diharapkan aktivitas harian seperti Download Video di Youtube, Download Lagu di 4shared, buat Status Facebook baik melalui iPhone 4s, iPad 3, Android maupun HP China bisa berjalan dengan lancar tanpa khawatir pulsa habis.

Oke, untuk yang gak sabar berinternetan gratis via Indosat update April 2012 ini, yuk kita langsung download Trik Gratisnya dibawah ini:
Trik Internet Gratis Indosat April 2012

Itulah update Trik Internet Gratis Indosat untuk bulan April 2012 ini. Bila masih punya banyak unek-unek dan pertanyaan. Bisa langsung tanyakan via Komentar dibawah ini, atau bisa juga Follow langsung Twitter Admin disini:
@firmanMCRmy

Ibarat Kata Kata Mutiara dan Kata Kata Motivasi Bijak, adanya Internet Gratis ini bisa lebih menceriakan wajah semua orang,. :)
semoga triknya bermanfaat!

Dukung Kami di Kontes SEO : Kucoba.com Tempat Add Bookmark

Tidak ada komentar:

Posting Komentar