Kamis, 05 April 2012

Kucoba.com Tempat Add Bookmark

Kucoba.com Tempat Add Bookmark


Kucoba.com Tempat Add Bookmark - Mendengar kata "Add Bookmark" orientasi kita pasti tertuju pada beberapa situs Social Bookmark terkenal seperti Lintas.me, Digg, Stumbleupon, Reddit, Delicious dll. Memang tidak salah jika kita berorientasi demikian. Namun disini, Kucoba.com sebenarnya adalah sebuah blog yang berisi banyak sekali informasi populer dan bermanfaat. Visitor dari blog kucoba.com pun begitu banyaknya, hingga mencapai puluhan ribu per harinya.

Namun kenapa blog www.kucoba.com ingin berorientasi menjadi Salah satu tempat add bookmark?? Bukankah dengan keadaan blog yang sekarang sudah lebih dari cukup?
Jawabannya cukup mudah.
Karena blog/website yang bisa kita tempelkan bookmark adalah blog/web favorit para blogger. Karena selain bisa menambah Visitor yang masuk, dengan adanya Situs add Bookmark maka akan banyak sekali keuntungan yang akan di dapatkan.

Keuntungan dari Kucoba.com Tempat Add Bookmark adalah:
1.Menambah visitor
2.Memperbaiki SERP blog
3.Meningkatkan kualitas SEO
4.Media promosi yang gratis dan bermanfaat

jika itu keuntungan dari kita yang menaruh link bookmark artikel blog kita di Kucoba.com.
Lalu apa keuntungan yang di dapat dari blog kucoba.com itu sendiri?
1.Nama Kucoba.com akan tersohor dan difavoritkan.
2.Artikelnya selalu fresh, karena banyaknya blogger yang ngeadd bookmark mereka di Kucoba.com
3.SEO dan SERP kucoba.com akan naik drastis

Dalam waktu kedepannya Kucoba.com Tempat Add Bookmark mungkin akan bisa setenar Lintas.me, infogue dan Populerkan. Itu karena terlihat begitu antusiasnya para blogger yang ingin menancapkan link mereka di Kucoba.com.
Kita doakan sajah, semoga kedepannya Kucoba.com Tempat Add Bookmark bisa sukses dan menjadi salah satu situs bookmark Terfavorit di indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar