Sabtu, 14 April 2012

Flashback untuk Optimasi SEO Onpage

Belum lama baca-baca mengenai Onpage SEO suatu blog/website, ternyata memang itu dibuthkan keseluruhan. untuk itu saya berniat Flashback Untuk Optimasi Onpage. Saya tau ini berat apalagi artikel yang sangat banyak, tapi demi kebaikan blog saya ini saya akan melakukannya sedikit demi sedikit, karena begitulah menurut yang saya baca.

SEO Onpage

Review melihat artikel-artikel awal terbuat kadang tersenyum sendiri dulu masih seperti bocah galau, curhat di blog sampai isi artikel panjang kemana-mana, tapi sekarang mau nulis 1 paragraf aja bingungnya setengah mati. Alhamdulilah dari blog ini saya banyak belajar mengenai SEO. Seperti pada Artikel yang kebetulan saya ikutkan dalam Kontes SEO. Didalamnya saya mengerti bagaimana mengejar Posisi SERP yang baik sampai dengan yang kurang baik. Namun hal itu tetap menguatkan hati saya untuk tetap dijalan yang benar(halah).

Kembali ke permasalahan, Onpage dalam sebuah blog sangat berarti dalam menentukan posisi SERP, karena nilainya jika kita memiliki backlink yang banyak dibandingkan dengan seo onpage pasti lebih unggul yang seo onpagenya lebih baik. Untuk itu saya menyarankan siapapun yang ingin mendapatkan posisi SERP Seperti Kontes SEO 988Bet,saya menyarankan untuk memperbaiki Onpage dalam website/blognya.

Semoga Artikel yang saia posting di blog ini bermanfaat,terima kasih..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar