Senin, 09 April 2012

Teknik SEO Blackhat & Whitehat

SEO (Search Engine Optimizer) adalah suatu cara seseorang untuk mengoptimasi website/blognya agar dalam suatu keyword dapat ditemukan dalam mesin pencari diposisi terdepan. SEO itu sendiri memiliki 2 metode, Blackhat dan Whitehat :

Teknik SEO Blackhat & Whitehat


Blackhat

Teknik SEO Blackhat merupakan salah satu teknik optimasi yang tidak disarankan oleh search engine/TOS (Term Of Service) dan jelas dikatakan dilarang oleh mesin pencari. Karena ini akan mengacaukan pencarian yang tidak sesuai dengan kemauan pengunjung.

Whitehat

Sedangkan Teknik SEO Whitehat adalah Teknik optimasi dengan cara yang baik dan disarankan search engine/ TOS (Term Of Service) dan cara ini lah yang dianjurkan google dalam mengoptimasi webnya. Dengan cara natural offpage maupun onpage.

Dari kedua cara tersebut saya menganjurkan untuk menggunakan Teknik SEO Whitehat karena tujuan mesin pencari yaitu menetukan website yang paling cocok dikunjungi oleh pengunjung, tidak dengan cara yang tidak natural, seperti backlink tipuan dan segalanya yang menyinggung Teknik SEO Blackhat.

Teknik SEO Blackhat biasa terjadi dalam sebuah Kontes SEO dan memang setelah saya sadar mereka para master SEO biasanya mempunyai blog spamer untuk mendukung keywordnya lebih dari 50. Awalnya saya sempat kaget dengan keadaan ini, namun untuk mereka ini merupakan hal yang wajar. Tapi buat saya selama bisa menjalani dengan cara yang benar kenapa tidak?? Seperti Artikel 988BET Agen Bola Untuk Prediksi Piala Eropa 2012 dan Creating History Together With ArenaBetting Piala Eropa 2012 yang saya ikutkan dalam Kontes SEO, tidak sedikitpun saya melakukan curang, walaupun saya sadar banyak peserta pesaing saya yang melakukan hal tersebut.
Semoga Artikel yang saia posting di blog ini bermanfaat,terima kasih..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar