Rabu, 04 April 2012

SERP Naik Turun??Sudah Biasa :D

Yap sesuai judulnya SERP naik turun, dan ini sudah biasa terjadi di sebuah Kontes SEO, tapi yang perlu kita waspadai adalah SERP tiba-tiba hilang, karena saya jamin itulah yang dinamakan Goggle Dance atau bahkan yang lebih bahaya DeIndex. Pada postingan ini saya tidak akan membahas masalah tersebut.

SERP, 988BET Agen Bola Untuk Prediksi Piala Eropa 2012


Artikel 988BET Agen Bola Untuk Prediksi Piala Eropa 2012  yang diikutkan dalam Kontes SEO ini saat ini turun 1 peringkat dari posisi 3 ke posisi 4. Hal ini disebabkan saya yang sedang mengejar posisi puncak dengan mengoptimasi blog saya kembali dan akhirnya saya tidak mengupdate blog saya dengan postingan terbaru.

Namun itu bukan hal yang mustahil karena ini hanya turun 1 peringkat, tidak seperti yang ada pada Blog teman saya yang diikutkan kontes di kini turun perlahan hingga posisi 300. Semoga saja Artikel 988BET Agen Bola Untuk Prediksi Piala Eropa 2012 ini bisa bertahan dan jika perlu mencapai posisi puncak kembali, Amiin.
Semoga Artikel yang saia posting di blog ini bermanfaat,terima kasih..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar