Sabtu, 21 April 2012

SEO Bukan Sekedar Spamer

SEO dalam sebuah website atau blog merupakan salah satu bagian penting, karena tanpa SEO itu sendiri,  sebuah website atau blog bisa dikatakan kurang berarti. Karena kembali ketujuan awal, setiap website maupun blog pasti mempunyai tujuan utama, karena jelas keduanya pasti untuk dipublikasikan. Namun jika dipublikasikan namun tidak banyak yang tahu dikarenakan kurangnya bagian SEO itu sendiri sungguh sangat disayangkan.

SEO

Beberapa dari mereka dalam blognya terkadang memiliki konten yang bagus dan berguna, namun beberapa dari mereka juga kurang memahami SEO tersebut. Jadi sungguh sangat disayangkan jika hal yang berguna tersebut tidak dapat dibagi dengan orang-orang yang membutuhkan.

Untuk itu saya menyarankan untuk menggunakan SEO walaupun itu hanya sebatas, kecil-kecilan. Karena saat ini Google juga sedang mengawasi mereka yang kurang patuh terhadap peraturan yang ditetapkan. Seperti pada artikel Indonesia Car Lifestyle Award 2012, ini merupakan sebuah kompetisi blog yang diadakan suatu perusahaan mobil. Namun terkadang beberapa peserta kurang memperhatikan peraturan-peraturan yang ditentukan oleh sang search engine. Semuanya berusaha untuk mengoptimasi blognya agar terpampang didepan, akhirnya SEO menjadi buruk karena spamer itu sendiri.

SEO Bukan Sekedar Spamer karena di dalam SEO itu sendiri ada suatu hal yang tidak dapat dijelaskan, saya sendiri tertarik dengan SEO karena memang banyak hal yang menarik dalam melakukannya. Ada strategi-strategi tersendiri dalam melakukan SEO tersebut. Jadi sekali lagi saya tekankan Indahkan lah cara-cara SEO kalian karena SEO Bukan Sekedar Spamer.

Semoga Artikel yang saia posting di blog ini bermanfaat,terima kasih..

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar