Minggu, 08 April 2012

Senangnya Memiliki Sahabat

Sahabat merupakan teman terdekat kita yang mau berbagi suka dan duka bersama kita. Betapa senang bila kita memiliki sahabat yang selalu ada di saat kita senang maupun sedih.




Sahabat bagaikan Tangan kanan dan tangan kiri. Saat tangan kanan kotor maka secepatnya tangan kiri membersihkan dan sebaliknya.


Mencari satu sahabat saja jauh lebih sulit daripada mencari seribu musuh. benar tidak? 


Keharmonisan dalam sebuah persahabatan tidak akan selamanya mulus seperti harapan kita semua. Ada setan yang akan selalu dan selalu menggoda orang-orang yang jauh dari Dzikir kepada Allah. Seperti janjinya ketika diusir oleh Allah dari surga, Setan akan selalu mengajak manusia dalam kesesatan dengan bujukan dan rayuan untuk melakukan hal-hal yang dilarang oleh Allah SWT. 


Maka berhati-hatilah dalam menjaga persahabatan. Niatkan hanya karena mencari ridho Allah SWT. Insya Allah setan tidak akan mampu berkutik.


Semoga Allah memudahkan kita untuk mendapatkan sahabat seperti harapan kita bisa mengantarkan kita menuju Jannah bersama-sama. Para pembaca yang budiman saya berdo`a semoga anda bisa menjadi sabahat saya di dunia dan bisa juga menjadi sahabat di Jannah kelak. Amiiin ya Rabbal Alamiin....


.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar