Minggu, 15 April 2012

Senangi Maka Segalanya Akan Mudah

Dalam segala suatu pekerjaan memang sering terasa bosan, bosan itu sendiri biasanya terjadi karena dari diri kita sendiri yang kurang menyenangi pekerjaan tersebut. Ada banyak orang yang bekerja dengan penghasilan besar namun dia bekerja bukan dibidangnya. Sehingga, ada dari sebagian mereka yang bosan dengan rutinitas pekerjaan mereka.
Senangi Maka Segalanya Akan Mudah

Saya pernah mendapatkan beberapa orang teman saya yang mudah bosan dengan pekerjaannya, mungkin ini adalah salah satu sebab mereka bekerja dibukan bidangnya. Dalam suatu forum kaskus, saya pernah membaca, kalau sebaiknya kita lebih memilih pekerjaan yang kita senangi dengan penghasilan yang standar dibandingkan bekerja dengan penghasilan besar namun dengan hati yang bisa dikatakan kurang menyukai.

Saya sendiri pernah diminta untuk berolahraga yang bukan dibidang saya, namun karena saya kurang merasa cocok akhirnya saya tetap memilih Bola Basket. Akhirnya sampai sekarang, walaupun lelah pulang bekerja saya tetap bermain Bola basket.

Alhamdulilah, sekarang juga saya bekerja di bidang yang kebetulan saya sukai. Website dan SEO, kini menjadi keseharian saya. Masalah penghasilan tinggal menunggu banyaknya pengalaman. Apalagi saat ini saya sedang mengikuti Kontes SEO 988BET Agen Bola Untuk Prediksi Piala Eropa 2012 dan Creating History Together With ArenaBetting Piala Eropa 2012. Didalamnya saya dapat belajar banyak mengenai Teknik-teknik SEO.

Dalam pekerjaan saya itu terdapat ragam kesulitan, namun karena saya menyenangi, bagi saya itu merupakan sebuah tantangan tersendiri, yang Alhamdulilah semua masalah terpecahkan hingga saat ini. Untuk itu saya akan terus belajar dan belajar.
Semoga Artikel yang saia posting di blog ini bermanfaat,terima kasih..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar