Sabtu, 14 April 2012

Rossi Dicoret dari Euro 2012

Smart Best Info - Rossi Dicoret dari Euro 2012 : Italia telah memutuskan Giuseppe Rossi tidak bisa berlaga di Euro 2012. Mungkin ini adalah hal yang sangat membingungkan bagi Anda terutama bagi penggemar striker kawakan Giuseppe Rossi. Kenapa dan ada apa Rossi tidak dapat mengikuti Euro 2012 dan dicoret dari daftar pemain timnas Italia? Simak ulasannya berikut :



Giuseppe Rossi Close Up


Tim Nasional Italia telah mendapat pukulan keras bahkan setiap pendukung Giuseppe Rossi tidak percaya bahwa Rossi harus duduk dibangku penonton pada Euro 2012 yang akan diadakan di Ukraina dan Polandia. Striker terbaik Italia Giuseppe Rossi (25 tahun, kelahiran Amerika Serikat) yang juga sebagai pemain Villarreal ini sebenarnya sedang cedera serius, cedera robek pada ligamen di kaki kanan sehingga membuatnya absen sebagai pemain Villarreal selama 6 bulan. Kondisi Rossi saat ini sedang mengalami kemunduran setelah pada sesi latihan (Jum'at, 13 April 2012) dinyatakan harus melakukan operasi agar dapat pulih kembali, dan ini akan membuatnya absen kembali selama kurang lebih 6 bulan kedepan. Klub Villarreal akan segera mengumumkan kapan dan dimana Rossi akan menjalani operasi, demikian informasi yang didapat Smart Best Info dari Klub Liga Utama Spanyol (La Liga).



Akibat cedera yang dialamai Rossi saat ini, membuat pelatih timnas Italia Cesare Prandelli pusing harus mengatur barisan depan timnas Italia atas absennya Rossi dari Euro 2012, selain itu masalah yang dialami Cesare Prandelli dalam mengatur barisan tim Italia yaitu ketidak mungkinan memasang pemain AC Milan Antonio Cassano karena baru pulih dari operasi jantung dan sejumlah masalah dari Mario Balotelli yang tengah dilanda masalah indisipliner, hal ini semakin membuat Prandelli bingung dalam menentukan barisan tim solid Italia yang akan bertandang di Euro 2012 nanti yang tergabung dalam Grup C Euro 2012.



Italia memulai pertandingan persahabatan mereka melawan tim-tim sesama Grup C dan bertemu dengan sang juara bertahan Spanyol di PGE Arena, Gdansk pada 10 Juni 2012, lalu bertemu dengan Kroasia pada tanggal 14 Juni 2012 di Municipal Stadium, Poznan dan melawan Irlandia pada 8 Juni 2012 di Municipal Stadium, Poznan.



Demikian informasi mengenai absennya Giuseppe Rossi dari Euro 2012, salam olahraga, Dukung Piala Euro 2012 bersama Agenbola338.com - (Smart Best Info) : Rossi Dicoret dari Euro 2012.



Sumber : http://news126.blogspot.com/2012/04/rossi-dicoret-dari-euro-2012.html

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar