Jumat, 13 April 2012

Pentingnya Internal Link Dalam SEO

Gara-gara Kontes SEO di Artikel yang membahas tentang Piala Eropa 2012, saya semakin banyak belajar tentang SEO. Baru-baru ini mempelajari lebih lanjut mengenai Pentingnya Internal Link Dalam SEO. Internal Link adalah sebuah link/tautan yang menuju ke websiteitu sendiri pada postingan tersebut maupun postingan yang lain. Dengan kata lain, saya mengatakannya sebagai artikel pendukung dari artikel utama.

Internal Link


Tidak terlalu banyak yang perlu dilakukan dalam Internal Link itu sendiri, seperti yang saya katakan, cukup membuat tautan ke postingan itu sendiri maupun yang laiinya. Namun saya menyarankan untuk teman-teman agar tidak membuat Internal Link dengan kata-kata yang sama, karena itu akan membuat Google sulit untuk menentukan artikel yang mana yang diharuskan seperti Artikel Kontes SEO 988Bet.

Beberapa hari yang lalu memang artikel utama menduduki posisi top 3 tapi kini malah artikel pendukung yang menduduki posisi tersebut. Namun karena saya menerapkan Internal Link tersebut melakukan beberapa kesalahan. Sampai saat ini saya belum mengetahui beberapa cara untuk mengembalikannya. yaa semoga saja dengan Ikutnya saya dalam Kontes SEO ini dapat memberikan banyak ilmu. Dan tentunya saya juga berharap Artikel Untuk Prediksi Piala Eropa 2012 tersebut bisa menang.
Semoga Artikel yang saia posting di blog ini bermanfaat,terima kasih..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar