Rabu, 11 April 2012

Pengalaman Menyeramkan Akibat Download Netcut

Netcut adalah suatu software untuk membatasi jaringan seseorang dan lebih umunya memutus jaringan LAN. Contoh kasus, Seseorang mengakses jaringan Internet melalui sebuah LAN, kemudian dia memasang Software Netcut pada komputernya. Untuk memutus jaringan internet orang yang berada dalam satu jaringan LAN tersebut, dalam aplikasi ini bisa dilakukan, hanya tinggal mengetahui IP yang digunakan komputer yang ingin di putus jaringannya.


Netcut

Sebenarnya Netcut juga bisa diatasi dengan Netcut Defender, namun jika sang administrator jaringan lebih paham bisa langsung terdeteksi sebagai Spoofer. Jadi saya menyarankan, janganlah menggunakan Software ini jika hanya untuk usil atau coba-coba. Dan 1 hal, Netcut tidak akan berfungsi jika server dari Jaringan komputer LAN tersebut menggunakan Sistem Operasi Linux.

Pengalaman saya Akibat Download Netcut, menjadi buruk. Kejadiannya waktu itu sedang berada di daerah Pare-Jawa Timur, saya sedang liburan setelah lulus dari kuliah untuk khursus Bahasa Inggris di kota yang terkenal dengan sebutan Kampung Inggris. Waktu itu keadaan warnet sangat berisik dan ramai, kebetulan akses internet pun jadi lambat, karena saya kesal, saya Download Netcut. Saya maiinkan beberapa komputer yang diakses oleh anak kecil. Awalnya aman-aman saja, ternyata Sang Admin mengetahuinya, dan saya pun langsung panik. Karena dia berkata "Nomer papat" (Dalam bahasa jawa yang artinya "Nomor Empat"). Saya langsung berfikir lebih baik berhenti soalnya dari pada digebukin sama 1 kampung,hahahaha. Sambil menundukan kepala saya membayar ke Operator. Dan lebih parahnya lagi dia berkata "Bahaya arek iki"(Dalam bahasa jawa yanga artinya "Bahaya anak Ini").

Sesudah keluar dan agak jauh dari warnet saya langsung berlari dan memutar jalan pulang ke kostan takut kalau diikuti, Dalam hati terpikir, sayang padahal baru main 1 jam malah bayar 3 jam, Karena kebetulan saya biasa main disitu Paket 3 jam,hahahah. tapi untunglah tidak ada masalah sampai ribut-ribut. Dan beberapa hari kemudian Khursus pun selesai.

Pesan saya dari kejadian tersebut, saya menganjurkan untuk tidak menggunakan software apapun demi kepentingan pribadi yang melanggar norma-norma
Seperti dalam sebuah Kontes SEO 988BET Agen Bola Untuk Prediksi Piala Eropa 2012 dan Creating History Together With ArenaBetting Piala Eropa 2012 sebaiknya mengoptimasi dengan cara-cara yang baik karena saya melihat banyak Kontestan yang menggunakan cara-cara kurang baik.

Semoga Artikel yang saia posting di blog ini bermanfaat,terima kasih..

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar