Senin, 23 April 2012

Pastebin Menjadi Sarana Dalam Mempromosikan Artikel

Pastebin


Pastebin adalah jenis aplikasi web untuk menyalin suatu tulisan untuk dapat dilihat banyak orang. Bahkan beberapa para twitter mania menggunakan web ini untuk menulis pesan yang melebihi batas maksimum karakter yang ditentukan (Kalau tidak salah 140 Karakter). Saat ini dalam dunia SEO pastebin juga menjadi trend tersendir. Karena memang dengan mempromosikan beberapa webnya dalam suatu kata kunci bisa menduduki posisi terdepan. Mungkin hal ini disebabkan karena rangking dan trafik dari web tersebut cukup tinggi, bisa dilihat di gambar.

Pastebin

Web yang berdiri sejak tahun 2002 ini mempunyai popularitas yang cukup tinggi bisa dilihat Pagerank google 7 sedangkan alexanya nya 845. Ini menandakan trafik yang tinggi dimiliki web ini. Bar-baru ini banyak Kontestan SEO yang melakukan promo artikelnya untuk mendongkrak rangking dari SERP. Tapi setelah beberapa hari kemudian ada yang curhat juga di aplikasi ini, karena memang jika dicari pasti menduduki posisi pertama jika postingan terbaru.

Blog saya ini pernah di tuduh sebagai blog copas, saya sendiri heran kenapa orang itu melakukan hal tersebut, padahal semua artikel yang ada dalam blog ini murni dari otak saya, yaa walaupun terkadang isinya muter-muter saja disitu. Namun dibalik itu semua saya juga banyak berbagi pengalaman dalam blog ini. Kembali ke permasalahan, saya geram blog yang saya bangun diberitakan buruk seperti itu. Akhirnya saya kini juga membuat surat terbuka mengenai pemberitaan tersebut. Yaa semoga yang dengan adanya Surat terbuka tersebut, blog saya tetap bersih dimata para pengunjung.

Dan untuk Pastebin, semoga dengan adanya aplikasi web ini bisa lebih bermanfaat lagi bagi orang banyak, karena memang sangat membantu seperti dalam artikel , dan mudah-mudahan bisa menyingkirkan beberapa user yang dengan sengaja melakukan Spaming dalam web Pastebin.
Semoga Artikel yang saia posting di blog ini bermanfaat,terima kasih..

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar