Senin, 16 April 2012

Orange Dan UEFA Luncurkan Aplikasi UEFA EURO 2012

Smart Best Info - Orange Dan UEFA Luncurkan Aplikasi UEFA EURO 2012 : Badan sepakbola Eropa atau UEFA (Union of European Football Associations) bekerjasama dengan manufaktur software Orange akhir-akhir ini telah meluncurkan aplikasi UEFA EURO 2012 untuk ponsel, demi mendukung UEFA EURO 2012 BERTARUH DI 12BET.



Aplikasi_UEFA_EURO_2012


Aplikasi UEFA EURO 2012 ini tersedia di delapan platform Operating System yang antara lain IOS, Android, Bada, Java, Windows Phone, dan Blackberry. Aplikasi UEFA EURO 2012 ini dapat diperoleh secara gratis tanpa bayar yang menyediakan berita seputar Piala Eropa 2012 secara up-to-date, mulai dari Jadwal Piala Eropa 2012 (EURO 2012), informasi tentang tim UEFA EURO 2012, stadion pertandingan, teks komentar langsung, wawancara eksklusif dengan tampilan video, tampilan foto tim dan screenshot terbaru pertandingan, tayangan berbayar dengan fitur highlights, statistik Piala Euro 2012 dan notifikasi khusus yang kesemuanya itu memungkinkan para penggemar sepakbola dimanapun berada untuk mendapatkan berita terbaru mengenai tim Euro 2012. Disamping itu, lewat aplikasi UEFA EURO 2012 ini para bola mania dapat memanfaatkan fitur untuk berbagi informasi kepada siapapun lewat Facebook ataupun Twitter.



Menurut penuturan Severine Legrix de la Salle, wakil Presiden Orange, "Lewat Aplikasi Orange untuk UEFA EURO 2012 menjadikan pengalaman digital yang menarik yang akan menghubungkan para pelanggan ponsel (telephone selular) dengan arena pertandingan UEFA EURO 2012 merupakan misi terbesar kami di pentas sepakbola terakbar di Eropa pada tahun ini".



Dengan adanya penambahan fungsi sosial sharing dan geolocation didalam aplikasi UEFA EURO 2012, akan membantu para bola mania dimanapun berada untuk mendapatkan informasi global dan hasil yang maksimal dari adanya turnamen PIALA EURO 2012. Selain menerima update berita terbaru dan aktual, aplikasi ini akan membantu para bola mania mempersiapkan diri di putaran final in, dengan fitur layaknya mobile fan kit, dengan dukungan program software "Fun Foto" memungkinkan pengguna menerapkan cat wajah pada foto digital mereka dan berbagi dengan teman lewat sosial sharing, serta fungsi dari geolocation dan peta perjalanan lengkap yang dapat digunakan untuk mencari stadion tempat berlangsungnya UEFA EURO 2012.



Para pendukung, pemain dan official tim yang berada di Polandia dan Ukraina dapat mengambil keuntungan dari layanan mengenai informasi perjalanan yang tertanam pada Aplikasi Orange ini untuk mengetahui lebih lanjut tentang informasi kota-kota yang akan mereka kunjungi dan stadion tempat berlangsungnya Piala Eropa tentunya. Mereka akan mendapatkan informasi perjalanan dan menemukan zona yang disediakan bagi pendukung resmi UEFA EURO 2012 di Polandia dan Ukraina, dimana mereka juga dapat mengunjungi "Zona Orange" untuk melakukan pengisian daya untuk ponsel mereka atau sambil bermain game interaktif dan bersantai dengan keluarga ataupun dengan teman-teman mereka.



"Kombinasi yang apik mengenai pengetahuan tentang sepakbola UEFA dan pemahaman Aplikasi Digital Orange telah memungkinkan untuk menciptakan pengalaman yang menarik bagi para pendukung dengan Aplikasi Resmi UEFA EURO 2012 mobile, dengan integrasi informasi turnamen, update pertandingan siaran langsung, berita terbaru serta media sosial sharing dan fitur geolocation, kami sangat berbahagia bekerja sama dengan Orange sebagai mitra untuk membantu menciptakan cara baru bagi fans penikmat UEFA EURO 2012 di seluruh Eropa dan dimanapun berada untuk dapat menikmati suguhan dan berbagi semangat dalam turnamen tim nasional sepakbola terbaik Eropa. "kata Direktur Komunikasi UEFA, Alexandre Fourtoy".

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar