Rabu, 11 April 2012

Mantap Sob, Makasih Infonya, Mampir ya

Mantap Sob, Makasih Infonya, Mampir ya - Saya rasa Teman teman Blogger Tidak akan Paham Maksud dari Topik Ini Sebelum membaca artikel Ini sampe Habis, saya rasa juga penting untuk dishare, Lalu tentang apa? jdul di atas Merupakan Secuil dan Sebaris komentar yang masuk Kategory SPAM di Blogger, mari kita tengok Screen Shoot di bawah Ini :

Mantap Sob, Makasih Infonya, Mampir ya

Dengan Sebaris Komentar yang Berbunyi "Mantap Sob... Makasih Infonya.. Mampir ya... :D" ternyata masuk ke kantong SPAM Blogger, dan Ini bukan hanya kali ini terjadi, saya sering melihat komentar seperti ini masuk katergory spam, akibatnya komentar tersebut tidak bisa dipublikasikan, Nah apa yang dapat disimpulkan dari Problemo ini agar komentar sobat tidak masuk ke SPAM blogger saat brkomentar diblog lain?

Oke perhatikan Tips Menghindari Komentar SPAM berikut ini yang saya tulis berdasarkan pengelaman Pribadi :
  1. Jangan Pernah Sekali kali berkomentar dengan Menyertakan Link dalam berkomentar, Ingat link bukan nama blog, kalau nama blog misalnya http://news126.blogspot.com/ dan tidak mengandung link, itu tidak di kategorikan dalam komentar spam, Berbeda dengan sobat berkomentar lalu menyisipkan link seperti http://news126.blogspot.com/. maka akan di kategorikan komentar spam.
  2. Jangan Suka Berkomentar dengan berbagi gaya tulisan, seperti Contoh diatas, saya Beranggapan komentar tersebut di anggap spam karna banyak gaya dalam tulisan, misalnya kebanyakan titik .... dan Pakai Gambar senyum gitu :D
  3. Agar komentar sobat tidak di anggap spam, maka berkomentarlah sesuai dengan isi Postingan, paham maksudnya? yuhuu saya yakin pasti deh. atau bahasa saya "masuak caritonyo" berkenan dan berkaitan dengan isi postingan yang dikomentari
  4. Ada yang mau menambahkan?
Demikian Informasi Mengenai Tips Menghindari Komentar SPAM di blogger. Semoga ada manfaatnya buat semua.
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar