Selasa, 03 April 2012

Jakarta Banjir Lagi, Macet Dimana-mana

Akibat jakarta diguyur hujan selama 2 hari berturut-turut disore dan malam harinya pada 2 & 3 April 2012, kini Jakarta Banjir lagi, dan Macet pun terjadi dimana-mana. Berawal berangkat kerja, tidak seperti biasanya. Jalanan terasa sangat lengang. Dan ternyata memang sepi poll. Biasa berangkat dari rumah ke kantor sekitar 60 menitan, koq bisa sampai 30 menitan. Ada yang aneh, pikirku.

Jakarta Banjir


Sesampai dikantor, baru sadar ternyata keanehan tersebut adalah karena Banjir yang melanda Jakarta. Seperti biasa, akhirnya pun kemacetan dimana-mana. Hampir saja kantor diliburkan karena yang membawa kunci dikhawatirkan tidak masuk karena terjebak macet.

Sempat sedih dan senang juga, sedihnya kalau sampai diliburkan, bagaimana nasib Artikel 988BET Agen Bola Untuk Prediksi Piala Eropa 2012 bisa kesusul sama peserta yang lain. Untungnya masuk juga, tapi berita senangnya gk jadi deh, Karena berita senangnya adalah Pulaaang, tapi gk jadi,hee. Tapi mudah-mudahan dengan keadaan ini. Kita semakin sadar untuk perduli akan Alam, sehingga kejadiaan seperti ini tidak terulang lagi.

Semoga Artikel yang saia posting di blog ini bermanfaat,terima kasih..

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar