Minggu, 01 April 2012

Game Basmi Tomcat Buatan Anak Negeri

Game Basmi Tomcat

Maraknya serangan serangga hitam merah belakangan di banyak wilayah di Indonesia telah menginspirasi banyak orang. Termasuk ide kreatif yang direalisasikan dalam bentuk game oleh salah satu produksi game di jogja, Developer Agate Jogja. Sebenarnya game ini sangat sederhana namun karena awalnya tomcat sudah merebut banyak perhatian masyarakat Indonesia maka tidak heran game ini banyak peminatnya karena mungkin merasa penasaran dan tergelitik untuk mencoba. Terbukti sejak dirilisnya game Titok Basmi Tomcat pada 26 Maret lalu, sudah ada lebih dari 10 ribu orang memainkan game ini.

Untuk memainkannya silakan kunjungi www.gejegames.com lalu akan disediakan berbagai macam game. Saat memilih play akan muncul pesan : Basmi jangan ditiru.

Selanjutnya gamer ditugaskan untuk memukul ratusan tomcat dengan alat pemukul nyamuk. Setelah berhasil, pemukul akan diganti dengan sandal jepit. Setelah 5000 Tomcat berhasil dibunuh lalu level ini terlewati dan pemukul akan berubah menjadi palu.
Selesai melewati level ini akan ada kalimat tips : "Segera cuci bagian tubuh yang tersentuh bagian Tomcat dengan air sabun".
Semoga Artikel yang saia posting di blog ini bermanfaat,terima kasih..

Penulis : Nadia Citra Mufidah

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar