Jumat, 06 April 2012

Facewordz Pesaing Terbaru Facebook

Baru-baru ini jejaring sosial menjadi suatu trend tersendiri dalam dunia internet. Bahkan beberapa mereka menjadikan jejaring sosial menjadi rutinitas pribadi. Seperti facebook salah satu jejaring sosial yang dibuat oleh Seseorang dari Amerika dan menjadi salah satu jejaring sosial terbesar.

Jejaring Sosial


Dibeberapa tahun setelah hot nya facebook akhirnya pengguna bosan dengan keadaan tersebut akhirnya twitter lah yang lebih trend. Dari keseluruhan jejaring sosial tersebut bahkan sampai ada yang mencari nafkah melalui beberapa media jejaring sosial ini. Seperti berjualan, dukungan sebuah acara, dan masih banyak lagi.

Seiring perkembangan, banyak jejaring sosial bermunculan, salah satunya Google+, walupun sang raja internet mengeluarkan produknya namun tetap bisa menggoyangkan facebook. Saat ini facebook masih juara diantara para jejaring sosial lainnya.

Kini muncul satu jejaring sosial yang bisa dikatakan agak berbeda dengan facebook, dan ini bernama Facewordz. Facewordz memiliki keunikan dengan bermain sambil belajar. Didalamnya kita diajak bermain kata-kata dan dituntun untuk belajar menambah perbendaharaan kata. Karena saat ini masih tiap harinya banyak ribuan kata yang hilang karena tidak adanya yang mempertahankan kata tersebut.

Dengan adanya Facewordz ini kita dapat membuat kata-kata baru sesuai keinginan. Walaupun saat ini masih terdapat banyak kekurangan, tapi saya yakin Facewordz dapat menjadi salah satu jajaran jejaring sosial besar di dunia. seperti artikel 988BET Agen Bola Untuk Prediksi Piala Eropa 2012 dan Creating History Together With ArenaBetting Piala Eropa 2012 yang saya ikutkan dalam sebuah Kontes SEO.
Semoga Artikel yang saia posting di blog ini bermanfaat,terima kasih..

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar