Rabu, 18 April 2012

Emma Watson Jadi "Liar" Setelah Tinggalkan Harry Potter

Jadi bagian salah satu franchise film tersukses yang pernah ada bisa jadi beban. Apakah di peran-peran baru sanggup membuat orang melupakan karakter yang sudah melekat sekian lama. Emma Watson, Daniel Radcliffe nggak mau terlena. Peran-peran menantang sudah mereka pegang.



Kita semua sayang dengan Hermione Granger. Tapi Emma Watson sudah dewasa. In fact, dia baru berulang tahun yang ke-22, 15 April kemarin. Di minggu ulang tahunnya, Emma sibuk di Los Angeles membintangi film terbarunya "The Bling Ring" tentang sekumpulan anak orang kaya yang merampok rumah para selebriti – termasuk Paris Hilton (yap, ini diangkat dari kisah nyata). Dari wardrobe yang dikenakan kita tahu karakter Emma di film ini jauh dari Hermione Granger. She’s showing abs in two pieces clothes!




The most important thing, siapa sutradara "The Bling Ring"? the most talented Sofia Coppola. Cantik, terkenal, berbakat, dan pernah main untuk film Sofia Coppola. Emma adalah masa depan Hollywood!




Selain itu, Emma sekarang punya kekasih baru. Keduanya terlihat mesra sekali saat menonton festival musik super keren, super happening Coachella. Will Adamowicz, yap, agak susah menyebutkan namanya. Tapi nggak susah buat mencintainya sepertinya, karena Emma terlihat bahagia sekali disamping Will. Anyway, Will adalah video game concept artists. Hmmm.




Emma was so happy at Coachella, dia nggak perduli saat tertangkap kamera sedang berciuman dengan Will. Good music, good friends, cute boyfriends, good job, nice life Emma!




Bagaimana dengan Daniel Radcliffe? Dia juga sudah move on dari Harry Potter. Daniel sibuk dengan penampilan di panggung teater dan mengambil peran-peran layar lebar yang jauh dari kita bayangkan. Daniel tampil memukau di “The Woman in Black” film horor sukses yang segera disiapkan sekuelnya. Next project? Daniel perankan Alan Ginsberg di film “Kill Your Darlings,” penulis puisi terkenal era 60an. A homosexual too. Daring!




Bahkan JK. Rowling-pun kini menulis novel untuk mereka yang sudah dewasa (kami masih berharap dia menulis cerita baru untuk anak-anak sesukses Harry Potter). “The Casual Vacancy” novel dewasa pertama JK. Rowling akan terbit 26 September nanti. Hotly anticipated!




How about the red haired Ron Weasley? Rupert Grint yang memerankan salah satu teman dekat Harry Potter tersebut juga mulai melakukan manuver-manuver karir yang ia perlukan. Terakhir dia terlihat jadi model untuk video musik musisi Ed Sheeran “Lego House” dan lima proyek film lainnya sudah membuatnya sibuk sampai tahun depan. Good job Rupert!


http://www.fimela.com/read/2012/04/17/emma-watson-jadi-liar-setelah-tinggalkan-harry-potter?p=1#view 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar