Kamis, 12 April 2012

Cara Menghapus Crawl Errors Di Webmaster

Baru sadar kemaren setelah cek webmaster google, ada hal yang perlu dibenahi dalam blog saya ini. Saya melihat di blog ini ada Crawl Errors pada beberapa halaman blog. Mungkin itu dikarenakan postingan yang lupa judul, jadi sementara saya hapus untuk membuat ulang. Karena dalam blogspot, tiap link yang terbuat berdasarkan judul yang dibuat sebanyak 60 karakter, dan jika tidak ada jusul diambil kata-kata pertama dalam postingan tersebut.

Crawl Errors


Kembali ke tema postingan, saya disini ingin berbagi mengenai Cara Menghapus Crawl Errors Di Webmaster. Karena ini untuk salah satu hal yang diperlukan agar lebih baik di mata Search Engine. Seperti Artikel 988BET Agen Bola Untuk Prediksi Piala Eropa 2012 dan Creating History Together With ArenaBetting Piala Eropa 2012 dimana sedang dalam pantauan Google Indonesia. Berikut langkah-langkah yang akan saya jabarkan :
  1. Masuk ke Webmaster Tool dan pilih website/blog yang diinginkan
  2. Pada menu "Dashboard" pilih >Diagnosis>Crawl Errors
  3. Kemudian ada 3 data dalam URL errors pilih yang ada url yang error
  4. Buka New tab untuk Webmaster Tool satu lagi, Pada menu "Dashboard" pilih >Site Configuration> Crawl Access
  5. Kemudian pilih "Remove Urls" dan copy paste url yang bermasalah tersebut. dan Ok
  6. Pada pilihan Drop down biarkan Default untuk menghapus Search dan Cache
  7. Lakukan satu persatu hingga semua selesai
Nah dengan menghapus Url bermasalah yang sudah terlanjur terindez oleh google, website/blog kita akan semakin baik dimata Search Engine. Seperti yang saya harapkan pada Artikel 988BET Agen Bola Untuk Prediksi Piala Eropa 2012 dan Creating History Together With ArenaBetting Piala Eropa 2012 semoga bisa lebih baik di mata Search Engine.
Semoga Artikel yang saia posting di blog ini bermanfaat,terima kasih..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar