Senin, 16 April 2012

Bocoran Soal dan Kunci Jawaban UN 2012 SMP SMA SMK

Bocoran Soal dan Kunci Jawaban UN 2012 SMP SMA SMK - Memang sudah jadi rahasia umum kalo UN di Indonesia ini sangat miris. Dimana – mana banyak banget soal bocor. Tingkat kejujuran siswa udah sangat rendah. Mendekati ujian nasional seperti ini, siswa bukan sibuk belajar malah sibuk mencari kunci jawaban UN 2012 atau cari bocoran soal UN 2012. Gue pun kaget. Keyword – keyword yang berhubungan dengan ujian nasional sekarang udah mulai didominasi dengan keyword bocoran soal UN ataupun kunci jawaban UN.
Bocoran Soal dan Kunci Jawaban UN 2012
Tapi yang menjadi masalah adalah Bocoran Soal UN dan Kunci Jawaban UN kerap kali dipake buat hal yang lebih tidak bertanggungjawab. Terkadang ada oknum yang hanya berusaha untuk menjatuhkan dengan memberikan bocoran soal UN atau kunci jawaban UN yang salah.

Tapi, sepertinya di provinsi ku udah mulai diperketat nih. Mulai dari siswa, guru, kepala sekolah sampai diknas udah di ikrar dan disumpah untuk bermain jujur di UN 2012 nanti. Oh iya, do’ain gue lulus ujian nasional dengan capaian yang memuaskan ya. Ayo semuanya kita sukseskan ujian nasional tahun ini dengan jujur tanpa bocoran soal UN 2012 dan tanpa kunci jawaban UN 2012 hehe :D

Terus kalo toh emang diperlukan, gue harap teman – teman bisa cerdik deh. Masa dari sekian banyak soal gak ada yang tau satupun. Jangan sampai dengan satu hal kecil yang lo anggep bakalan bikin lo sukses ujian nasional, malah bikin lo jatuh.

"Berusaha belajar jujur sejak awal. Biar nanti kita gak jadi koruptor"
Ulasan Bocoran Soal dan Kunci Jawaban UN 2012 SMP SMA SMK Inspirated by : azizanhakim
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar