Minggu, 08 April 2012

Website, SEO, dan Blog

Banyak hal yang terjadi dalam perkembangan hidup seseorang, salah satunya masalah mata pencaharian. Berawal dari iseng-iseng membuat Blog, akhirnya ketagihan untuk posting sana sini. Banyak belajar dari blog, saya mengembangkan hingga ke website. Awalnya memang mendapatkan pengarahan dari teman yang menguasainya, hingga akhirnya pada saat pertama kali kerja dituntut untuk membuat sebuah website.

Website, SEO, dan Blog


Jujur sempat panik, karena memang secara praktek belum pernah sama sekali, hanya berdasarkan teori, dan teori. Namun Alhamdulilah bisa berjalan dengan baik. Walaupun kategorinya masih standart. Setelah belajar terus dan terus akhirnya bisa membuatnya kearah yang lebih baik. Bahkan ketika dituntut untuk website yang support dengan SEO saya pun belajar otodidak dengan guru Google ala sok tau, baca forum sana-sini, tanya teman yang tau, Alhamdulilah tergengam juga kemampuan tersebut.

Beberapa web yang saya tangani kini sudah terpampang di halaman pertama dengan kata kunci sesuai target dari website tersebut. Kini saya mencoba untuk mengikuti beberapa Kontes SEO yang saya juga yakin ini merupakan tempatnya para Master SEO, dimana banyak dari mereka yang berjuang dengan kata kunci yang ditargetkan menjadi di no.1 pertama di salah satu Search Engine.

988BET Agen Bola Untuk Prediksi Piala Eropa 2012 dan Creating History Together With ArenaBetting Piala Eropa 2012 adalah 2 artikel yang saya fokuskan untuk meraih pole position dalam suatu Kontes SEO. Ada banyak pengalaman di dalam Kontes SEO yang saya dapatkan. Dari mulai cara yang baik sampai cara yang kurang baik menurut saya, tapi menurut beberapa dari mereka itu sudah biasa dalam Seorang Master SEO.

Tapi menurut saya lebih baik kita menjalani dengan Jujur, karena akan membuahkan hasil yang baik, dan saya juga berencana membahas mengenai Teknik SEO Black Hat dan White Hat nanti pada blog ini. semoga Artikel 988BET Agen Bola Untuk Prediksi Piala Eropa 2012 dan Creating History Together With ArenaBetting Piala Eropa 2012 bisa menduduki posisi puncak di akhir laga Kontes SEO. Amiin
Semoga Artikel yang saia posting di blog ini bermanfaat,terima kasih..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar