Minggu, 08 April 2012

Kontes SEO Menambah Pengalaman Saya

Pertama kali mengikuti Kontes SEO membuka Pandangan saya serta pengalaman saya tentang arti SEO sesungguhnya, seperti yang pernah saya posting mengenai kontes SEO ini seperti perang. Dan perang itu tidak hanya membutuhkan kekuatan, tapi juga strategi.


Pengalaman
Dalam peperangan SEO kekuatan disini kita artikan sebagai backlink, kita harus menguatkan blog kita dengan banyaknya backlink, apalagi jika mendapatkan posisi puncak seperti artikel 988BET Agen Bola Untuk Prediksi Piala Eropa 2012, ini harus didukung dengan backlink yang kuat, karena dengan begitu artikel tersebut akan kokoh di puncak klasmen.

Walaupun saat ini saya merasa backlink yang ada pada artikel tersebut belum kuat, saya akan terus berusaha hingg titik darah penghabisan.(grrrrrrrrr). Dari Kontes SEO saya juga menambah pengalaman bagaimana memilih sebuah keyword hingga membuat keyword tersebut menjadi yang terbaik di mata search engine.

Saat ini adabeberapa artikel yang saya ikutkan dalam Kontes SEO namun saya lebih terfokus pada Artikel 988BET Agen Bola Untuk Prediksi Piala Eropa 2012. Karena selain hadiah yang besar, ini juga merupakan cara saya untuk memfokuskan Kontes SEO yang saya ikutkan. Semoga dengan terusnya bertamabah pengalaman saya, kelak nanti bisa menjadi SEO Master yang di perhitungkan di Indonesia atau bahkan di Dunia, Amiin.
Semoga Artikel yang saia posting di blog ini bermanfaat,terima kasih..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar