Senin, 23 April 2012

Barcelona Vs Chelsea Preview Duel Semifinal Liga Champion Leg 2

Barcelona vs Chelsea Semifinal Liga Champions
Barcelona vs Chelsea Semifinal Liga Champions
Barcelona Vs Chelsea Preview Duel Semifinal Liga Champion Leg 2 - Membahas mengenai Liga Champion memang tak pernah ada habisnya. Apalagi untuk duel akbar antara Barcelona vs Chelsea, Jadwal Liga Champions Semifinal Leg kedua ini dijamin akan menjanjikan pertarungan sengit nan gengsi yang tinggi.

Flashback
Dipertemuan pertama kemarin, antara Chelsea Vs Barcelona di Stadion Stamford Bridge berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan chelsea lewat gol tunggal Didier Drogba. Ini memang diluar dugaan para pengamat sepakbola dunia, karena notabene Barcelona sendiri adalah sang juara bertahan perhelatan liga champions ini. Namun ternyata bisa dibuat tak berdaya di Stamford Bridge. Performa Chelsea sendiri bisa dibilang sangat Labil, kekalahan dan hasil kurang memuaskan di liga domestik ternyata berbanding terbalik ketika melawan Barcelona Kemarin. Tak heran jika mata dunia pun tercengang dengan penampilan Impresif Frank Lampard dkk yang berhasil membuat Frustasi Lionel Messi cs.

Ajang Balas Dendam
Dalam duel seru antara Barcelona vs Chelsea blog Hujan Info menganalisanya sebagai ajang balas dendam.. Karena apa?
Pada ajang Liga Champions Leg pertama kemarin Barcelona dibuat malu saat harus pulang dengan kekalahan. Oleh karena itulah di leg kedua yang dilaksanakan di New Camp ini, ambisi Barcelona untuk memenangkan pertandingan sangatlah besar!
Disisi lain, leg kedua liga champions ini juga dijadikan sebagai arena balas dendam Chelsea, mengingat pada tiga tahun yang lalu (Semifinal Liga Champions 2009) Chelsea juga dikalahkan secara memalukan oleh barcelona yang dulu diperkuat oleh Ronaldinho Cs.

Modal Kedua Tim Sebelum Pertandingan Leg 2.

Kalo kita menilik modal permainan baik Barcelona ataupun Chelsea sama-sama menuai hasil kurang memuaskan di pertandingan Akhir pekan lalu.
Chelsea yang hanya bisa bermain imbang 0-0 melawan seteru sekotanya yakni Arsenal.
Sementara Barcelona di laga terakhirnya harus menelan pil pahit, setelah kalah memalukan oleh Real Madrid 2-1 di kandangnya sendiri New Camp.

Jika kita menilik Modal dan peforma kedua tim saat ini, nampaknya Chelsea sedikit lebih unggul. Bersama pelatih barunya Di Matteo, chelsea lebih stabil sekarang.
Namun kalau kita lihat Barcelona, nampaknya bukan hal yang mustahil Barca memenangkan pertandingan ini. Karena kita semua tahu barca, betapa dahsyatnya permainan Total Football tim asuhan Pep Guardiola ini. Namun semua itu tak menjadi apa-apa bila sudah di lapangan. Karena bola itu bundar, maka siapapun bisa jadi pemenangnya dan berhak untuk lolos ke Putaran Final Liga Champions 2012 ini.

Lihat Juga: Predisksi Skor Barcelona vs Chelsea

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar