Selasa, 17 April 2012

Search Engine Google Di Buat Bingung Oleh Kontes SEO

Akhir-akhir ini Kontes SEO semakin banyak bermunculan, umumnya diadakan beberapa agen bola seperti Artikel 988BET Agen Bola Untuk Prediksi Piala Eropa 2012, yang saya ikutkan dalam Kontes SEO tersebut. Saya sendiri sempat bingung hanya untuk kontes seo ini, karena posisi Search Engine Google Indonesia yang selalu berubah-ubah. terutama untuk artikel saya tersebut.

Search Engine Google


Saya yakin kali ini artikel saya terkena Google Dance lagi walaupun saya sudah pernah keluar dari hal tersebut seperti yang pernah saya bahas di Cara Mengatasi Google Dance. Namun memang menurut yang saya baca akan menempati posisi lebih tinggi, tapi untuk bagian saya menjadi lebih rendah, dan kini malah diajak dance lagi sama Google.

Sebenarnya ini membuat saya semakin pesimis untuk menghadapi Kontes SEO ini, belum lagi kesibukan kantor yang semakin padat, ada banyak pekerjaan yang terbengkalai disini. Jadi karena pekerjaan merupakan prioritas utama, terkadang Artikel 988BET Agen Bola Untuk Prediksi Piala Eropa 2012, saya tinggalkan. Dan tiap tools yang saya gunakan hasilnya berbeda-beda, termasuk dengan Google sendiri. Semoga dengan banyaknya kebingungan yang ada saat ini saya bisa mendapatkan pencerahan dan jawaban, Amiin.

Semoga Artikel yang saia posting di blog ini bermanfaat,terima kasih..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar