Senin, 09 April 2012

Indonesian Idol 2012

Indonesian Idol 2012

Indonesian Idol adalah suatu ajang pencarian bakat yang diadopsi dari Pop Idol (Inggris) dengan sponsor dari FremantleMedia yang bekerjasama dengan RCTI. Ajang ini merupakan pencarian idola di bidang tarik suara. Indonesian Idol telah menjadi acara realitas terbesar di Indonesia. Setelah kemunculan Indonesian Idol, banyak acara realitas lain yang ditayangkan.


Di tahun 2012 ini ada banyak variant penyanyi hebat, dari jazz, rock, pop, seriosa dan masih banyak lagi. Indonesian Idol 2012 kali ini terdapat banyak warna-warna baru, yang paling saya senangi dari ajang pencari bakat ini, kini mereka lebih memfokuskan mereka dari yang kurang mampu. Karena dengan begitu dapat membantu mereka yang kurang mampu dalam mengembangkan kemampuannya yang sebenarnya dapat dikategorikan diatas rata-rata.

Jumat kemarin telah dipilih 12 Besar yang akan masuk ke Panggung Spektakuler mereka adalah :
1. Regina Ivanova

Regina Ivanova



2. Prattyoda Bhayangkara
Prattyoda Bhayangkara


3. Non Dhera
Non Dhera


4. Dionisius
Dionisius


5. Rio Agung
Rio Agung


5 pilihan juri


6. Kamasean
Sean


7. Belinda
Belinda


8. Ivan Saputra
Ivan Saputra


9. Rosandy
Rosandy


10.Khanza
Khanza
Kontestan pengganti Hendriyanto, dan sukses masuk ke panggung spektakuler


2 kontestan tambahan yang dipilih masuk ke spektakuler


11. Febri Yoga
Febri Yoga


 12. Maria Rosalia 
Maria Rosalia
Mereka adalah kumpulan orang-orang terpilih dan layak masuk babak Spektakuler. Bahkan salah satu mereka telah menjadi Trending Twitter karena lagu yang dibawakannya siapa lagi kalau buka Regina Ivanova dengan lagu yang di bawakannya Someone Like You (Adele). Saya yakin dengan adanya mereka Indonesian Idol 2012 akan lebih seru seperti Artikel 988BET Agen Bola Untuk Prediksi Piala Eropa 2012 dan Creating History Together With ArenaBetting Piala Eropa 2012 yang saya ikutkan dalam Kontes SEO.

Semoga Artikel yang saia posting di blog ini bermanfaat,terima kasih..

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar