Senin, 31 Oktober 2011

Ular Dalam Perut

Ular dalam Perut, Mungkinkah..? Seorang wanita di Pakistan diduga telah membesarkan seekor ular di dalam perutnya secara tak disengaja. Betapa malang benar nasib yang dialamai perempuan Pakistan ini, ia pada akhirnya mencoba untuk meminta pihak berwenang Pakistan untuk membantu dirinya mengeluarkan ular besar yang tumbuh di dalam perutnya melalui operasi. 


Menurut media Pakistan, Rasheedan Bibi, 50, yang berasal dari saggar, lahore sebelah utara, wanita tersebut secara tak sengaja menelan benih ular yang ada di dalam kendi air minumnya beberapa bulan yang lalu. Setelah beberapa minggu lamanya Rasheedan mulai merasakan  bahwa perutnya mulai membuncit. Selera makannya juga meningkat drastis, Ia yakin bahwa dirinya sedang hamil meski usianya sudah tidak muda lagi. Seiring dengan membesarnya perut Rasheedan, ia merasakan sakit yang amat sangat. Setelah 7 bulan perutnya membesar, Rasheedan akhirnya mencari bantuan medis dengan pergi ke rumah sakit.
Menutnya Rasheedan pihak rumah sakit kemudian menggunakan USG untuk apa yang terjadi di dalam perut Rasheedan. Sungguh mengejutkan hasil USG yang mereka lihat,  Seekor ular raksasa melilit perut bagian dalamnya. Rasheedan sendiri memang berasal dari keluarga yang kurang mampu berasal dari pedesaan yang kemudian dia memintah bantuan pemerintah setempat untuk mengeluarkan ular yang ada di dalam perutnya.  

Syukur alhamdulillah pemerintah Pakistan tanggap dan bersedia membantu wanita malang ini untuk mengeluarkan ular yang ada di dalam perutnya. Jika tidak, mungkin hidup perempuan malang ini tak dapat di selamatkan lagi.   

.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar