Jumat, 14 Oktober 2011

(Foto, Video) Pe-Remas Payudara Wanita Terbanyak

Dasar Edan.... Enak bener nih si pria, bikin ngiri aja. aku kan juga mau....hehe...^_^. Bisa aja ni ide si pria untuk bisa terkenal, ide yang gila lagi... yaitu pegang Payudara wanita sampai 1000 kali. Tapi emang terbukti sekarang dia menjadi terkenal gara-gara  ide konyolnya tersebut. 


Edan memang, seorang pria berkebangsaan Rusia, sedang menjadi perbincangan hangat saat ini di berbagai blog dan forum-forum di internet. Kenapa? Sebab keberhasilannya mendapatkan penghargaan karena telah meremas dan menggenggam Payudara wanita terbanyak


bagi pria ini tak ada yang tak mungkin, obsesinya untuk meremas payudara wanita terbanyak tercapai. pepatah bilang "capailah cita-citamu setinggi mungkin" adalah cocok dengan pria ini.


Dengan sebuah kamera video untuk mengabadikan aksinya, pria ini beraksi dari satu wanita ke wanita yang lain. Lalu bagaimana tanggapan para wanitanya?
Tentu saja tidak semua gadis mau di pegang dadanya (Payudaranya).


Berbagai reaksi telah diterima oleh si pria dari wanita yang akan di pegang payudaranya, ada yang menampar, ada yang mengelak, ada yang mendorong, namun ada juga yang membalasnya dengan senyuman dan pelukan.


Berikut Videonya: 



Memang di berbagai negara di luar sana hal semacam seks adalah biasa. Tapi di Indonesia adalah Tabu, bagaimana ya kalau di Indonesia ada yang meniru hal semacam ini?
Apakah anda mau mencobanya?


Jangan lupa tinggalin komentar ya...!


.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar