Selasa, 18 Oktober 2011

Trik Internet Gratis UCWEB untuk 3 (Three) Oktober 2011

Assalamualaikum Wr.Wb


Salam Blogger smuanya..
Banyak sekali kesibukan hari ini,,
saya fikir hari ini adalah hari yg sangat melelahkan,,
seharian saya mondar mandir dijalanan menggalang dana,
tepatnya buat acara Baksos untuk membantu sebuah LSM di daerah depok..

Seharian di Pejaten Village & Ragunan alhamdulillah hasil yg kita capai lumayan banyak,, :)
disela2 waktu malam yg dingn ini, teringat akan blog ini. .
Sempet bingung mau update apaan,
tapi utak utik jadi teringat browser yg enak bgt buat copy paste di hape..
Yakni browser UCWEB..

Kali ini saya akan share UCWEB buat 3 (Three)..
Tanpa bertele-tele lagi,,
yuk langsung aja kita liat materinya!

==>Peng. Konfigurasi:
APN: 3gprs
Proxy: 66.154.107.219
Port: 80

==>Set. Di UCweb Handler
Remove Port: Centang
Front Query: 0.facebook.com.fosyr.com/cgi-bin/nph-get.cgi/000110A/http/
Type Proxy: http
Proxy Server: m.snaptu.com

kalau yg butuh trik tersebut, langsung praktekin ajah..
Karena neh trik masih baru2. .
Okeh, buat yg mau nambahin atau mau skedar request?
Tinggalkan koment aja dibawah. .

Mungkin sudah terlalu malam saya buat posting ini..
Dan rasa ngantuk pun mulai menghinggapi mata saya..
Akhirul kata,

Wassalamualaikum Wr.Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar