Minggu, 16 Oktober 2011

Trik Internet Gratis Browser asli Hape (BH) untuk XL Oktober 2011

Assalamualaikum Wr.Wb


Beberapa hari terakhir, saya merasa agak lega..
Gak nyangka,, Visitor blog ini makin hari makin bertambah ajah..
Alhamdulillah, earning bulan ini jg makin bertambah..

Oleh karena itu, sebagai wujud syukur..
Saya akan selalu update Trik-Trik Terbaru untuk anda..

Untuk Moment kali ini,
saya akan berbagi BH.
Terutama BHnya Mbak Luna..
Yg suka cari2 BHnya mbak luna, mungkn ini adalah jawaban untuk anda..

Tidak seperti BHnya mbak Tere yg terlalu Minim..
Punya Mbak Luna lebih Ribet dan ada setting2nya..
Hehe, jangan ngeres yah..
Ntar malah gak nyangkol Triknya..
Okeh seperti ini Settingnya!

==>Pengaturan Konfigurasi:
APN:
www.xlgprs.net
Proxy: 87.117.20.5.29
208.077.023.004
Port: 80



Setelah udah di setting,
Masuk dulu aja langsung ke 0.facebook.com atau m.facebook.com lewat Browser asli HP di hape anda..
Setelah berhasil masuk lalu masukan situs tujuan anda..!

Sudah jelaskah kawan? Kalau belum jelas bisa ditanyakan baik lewat Koment,Twitter ataupun Facebook saya.. :)

anda juga bisa request Gratisan yg anda kehendaki.. Oke, selamat mencoba trik diatas kawan,,
Selamat berinternetan Gratis,..

Sampai jumpa di posting2 selanjutnya! :)

Wassalamualaikum Wr.Wb

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar