Senin, 17 Oktober 2011

Top 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia

Top 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia
Mau beli Oli..? Baca artikel ini dulu...!  Oli sangatlah penting bagi kendaraan kita, kualitas oli yang baik akan menjaga kendaraan kita dengan baik juga. Oli biasa yang berkualitas rendah hanya akan merusak kendaraan kita, satu contoh pada sepeda motor, mesin akan cepat panas. Hal ini bisa mengakibatkan Torak (bagian dari mesin) bisa lecet, atau bahkan kena Stangnya.


Kalau sudah kena Stangnya.... wah.. anda bisa ngeluarin banyak duit.. karena biaya memperbaikinya cukup mahal bila Stangnya sudah kena, harus "Turun mesin" begitu istilahnya.
Kok mas tau...? hehe.. iya begini juga saya ngerti otomotif (3 tahun membantu kakak di bengkel...^_^).


Oleh karena itu.. bicara soal Oli, saya hanya merekomendasikan anda untuk pakai Oli Top 1, mengapa..? Karena hanya Top 1 Oli terbaik di Indonesia. Top 1 merupakan Oli Sintetik terbaik buat Mobil dan Motor Indonesia. Saya yakin anda tidak asing dengan nama Oli yang satu ini, karena sebagian besar orang Indonesia memakai Oli Top 1.


Alasan saya sendiri memakai Oli Top 1 karena saya sudah membuktikan perbedaan yang terjadi pada mesin motor saya. Selain daripada itu... Top sudah meraih banyak penghargaan. 
Berikut penghargaan yang sudah diraih oleh Oli Top 1:


FIM (Federation International de Motocyclisme) adalah suatu lembaga independen dunia di bidang olahraga otomotif yang dibentuk oleh 98 perhimpunan nasional dari seluruh dunia. Oleh IOC (International Olympic Committee) , FIM diakui sebagai satu-satunya lembaga berwenang yang membidangi olahraga otomotif. FIM mengelola 49 event kejuaraan tingkat dunia, diantaranya ialah MotoGP, Superbike, Endurance, Motocross, Supercross, Trail, Enduro, Rally dan Speedway. Selain olahraga otomotif, FIM juga hobi mengurus otomotif, transportasi, keselamatan jalan, kebijakan umum dan lingkungan. FIM juga merupakan lembaga olahraga internasional  yang pertama menjalankan Enviromental Code di tahun 1994. 


Merupakan penghargaan yang diberikan kepada merek yang sudah sukses membangun Image, juga memiliki kualitas dan performa yang baik. Lembaga Superbrands International sebagai organisasi penilaian independent terhadap merek yang berpusat di Inggris bekerjasama dengan MarkPlus & Co dan Synovate Indonesia sejak April 2005 lalu membentuk sebuah tim khusus Indonesia Superbrands Council, yang di tunjuk langsung oleh Superbrands Organization dan terdiri dari pakar pakar dalam bidang merek dan media. Kriteria pemilihan untuk melakukan seleksi ialah market dominance, longevity, customer loyalty, overall market acceptance dan goodwill untuk melakukan penilaian dan pemilihan.


lagi, TOP 1 meraih penghargaan TOP BRAND untuk kategori pelumas motor dan pelumas mobil sekaligus.  Penghargaan tersebut di berikan hasil survei terhadap 3000 konsumen di 6 kota besar di Indonesia yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan dan Makasar. TOP 1 dinilai unggul dalam Top of Mind, Market Share dan Loyalitas konsumen di banding pelumas merek lain. 


TOP 1 juga mendapat penghargaan IBBA (INDONESIA BEST BRAND AWARD) untuk yang ke 8 kalinya secara beruntun. Prestasi ini diraih berdasarkan survei yang telah dilakukan oleh lembaga survey terkemuka,.TOP 1 dinilai oleh konsumen sebagai PELUMAS TERBAIK. TOP 1 meraih 2(dua) kategori sekaligus .GOLDEN BRAND untuk kategori Pelumas Mobil, karena TOP 1 meraih penghargaan IBBA 4 kali berturut-turut. Dan PLATINUM untuk kategori Pelumas Motor, karena TOP 1 meraih penghargaan IBBA 6 kali secara terus menerus.


Kembali lagi Top 1 mendapatkan ICSA (INDONESIAN CUSTOMER SATISFACTION AWARD). Penghargaan tersebut diraih oleh TOP 1 untuk kategori Pelumas Mobil dan penghargaan Diamond untuk kategori Pelumas Motor sebab untuk kategori ini, TOP 1 sudah berhasil meraih penghargaan 10 kali secara berturut turut. Penghargaan ini berhasil diraih oleh TOP 1 karena berdasarkan survey Independent Frontier terhadap ribuan responden di seluruh Indonesia, oli TOP 1 baik oli motor dan oli mobil dinilai sangat memuaskan konsumen. 


ICLA (Indonesian Customer Loyalty Award) adalah penghargaan yang diberikan oleh majalah SWA Sembada dan bekerja sama dengan Lembaga Riset Independen MARS kepada brand/merek dengan tingkat loyalitas konsumen yang tinggi terhadap produk tersebut. Penelitian ini di lakukan di Lima kota besar (Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya dan Medan) dengan mewawancarai sejumlah kuisioner terstruktur yang melibatkan 1700 responden. Loyalitas dalam penelitian ini ialah ukuran kesetiaan dari pelanggan dalam menggunakan suatu merek produk atau merek jasa pada kurun waktu tertentu. Pelanggan yang loyal akan kembali menggunakan produk/ jasa produk tersebut sehingga sales produk tersebut menjadi meningkat dan pada akhirnya keuntungan juga meningkat.


Nah, dengan penghargaan sebanyak itu, sudah terbukti kalau Oli Top 1 adalah yang terbaik di Indonesia. 


Pilih Oli ya Top 1, anda pakai Top 1 juga kan...?


http://news126.blogspot.com/2011/10/top-1-oli-sintetik-mobil-motor.html


Add Logo TOP 1 SEO CHAMPIONSHIP 2011

.
















YCSQWKB4K9B2
.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar