Sabtu, 08 Oktober 2011

Sonali Bendre Without Underwear


Translate by Google: Berita terbaru tentang; Sonali Bendre Tanpa Underwear Namun, keindahan itu tampak keren untuk cerita dan mengatakan kepada wartawan: "Aku senang melihat" Sonali selalu dikenal untuk gaun berani dan penampilan dari karakter dalam film, tapi ini adalah apa yang diharapkan, setidaknya untuk seorang aktris seperti dia.



Sekarang harus dipertimbangkan bertanggung jawab untuk tindakan selalu Tights bayi sederhana B-kota untuk mendapatkan ketenaran instan. Sonali Bendre stoking nama Karan Johar.


Sonali Bendre foto dan video kerusakan lemari, Aktris Bollywood Sonali Bendre lucu dan indah di Tights adalah bagian terakhir dari Karan Johar jelas mengunjungi seorang teman dekat Shahrukh Khan dan Gauri adalah istri Sonali Bendre setidaknya dilecehkan tentang hal itu dan foto-foto para fotografer , tersenyum itu ditangkap dan dibawa dengan berteriak.


"Saya senang karena kamu lihat" di mana Aishwarya Rai, yang juga mengatakan sesi texting, mereka akan menghentikan arah non-, bangkit dan pergi ke. "Sonali Bendre Tanpa Underwear.Sonali Bendre Tanpa Underwear.




dailygossipsnews.com/sonali-bendre-without-underwear/252.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar