Kamis, 13 Oktober 2011

Trik Internet Gratis Bolt (Telkomsel) Oktober 2011

Assalamualaikum Wr.Wb




Masih semangat kan dengan hari ini?
Apalagi saya dateng lagi neh..
Smua pasti tau tujuan saya posting kan?
Iyah, saya posting untuk Berbagi.

Telkomsel adalah operator selular terbesar di Indonesia..
Dan browser Bolt sendiri juga merupakan salah satu browser yg paling banyak dipakai,,

Dan apa jadinya jika kedua elemen ini dipadukan menjadi satu kesatuan?
Apalagi disini juga disuntikkan trik-trik biar apa yg kita kejar bisa berjalan dengan lancar dan tentunya tetap GRATIS dong.. :)

Pada posting ini, saya akan mengkolaborasikan keduanya..
Untuk itulah, bersiaplah para Gretongers Sejati

Neh saya bagi caranya:
==>Pengaturan Konfigurasi..
APN : aha
Proxy: 069.103.181.011
069.220.147.32
Port: 8000

==>Pengaturan Bolt Handler
Remove Port: Centang
Type Proxy: Host
Proxy Server: 0.facebook.com

Catatan:
Pakai pulsa minim..

OKe kawan..
Setelah anda mengetahui teori triknya. .
Kini anda bisa mempraktekan'a di hape. .
Jgan lupa untuk selalu menggunakan handler dgn versi terbaru..

Oke kawan. .
Tunggu trik2 selanjutnya dari kami. .
God Luck.. :)
Wassalamualaikum Wr.Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar